Sukses

Entertainment

Siapakah Bobby Nasution, Calon Mantu Presiden Jokowi?

Fimela.com, Jakarta Bobby Nasution mendadak jadi pembicaraan lantaran akan menikah dengan anak Presiden Jokowi. Pernikahan Bobby dengan Kahiyang Ayu direncanakan berlangsung pada awal November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Bobby menjadi perhatian netizen lantaran ingin mengetahui, siapa sosoknya yang bakal menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia itu.

Bobby pernah melanjutkan studinya di Magister Manajemen di IPB. Bobby Nasution, lelaki berdarah Batak itu merupakan putra dari mendiang mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (2012-2016), Erwin Nasution. Di kampus itu pula, dikabarkan keduanya bertemu hingga akhirnya menjalin kisah asmara.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga termasuk lelaki mandiri yang memiliki usaha sendiri. Bahkan ia pernah menjabat sebagai manajer klub Medan Jaya Divisi I pada 2014.

Semenjak menjalin kisah asmara dengan Kahiyang, Bobby pun kerap hadir menemani putri Presiden Jokowi tersebut, salah satunya dalam acara di Kompleks Istana Kepresidenan.

Rencana pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pun ikut menjadi sorotan media. Sejumlah masyarakat memuji konsep pernikahan anak Presiden Jokowi tersebut, jauh dari kesan mewah, malah menonjolkan budaya Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading