Sukses

Entertainment

Dua Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama sedang bahagia. Keinginan untuk memperoleh momongan akhirnya terkabul. Stevi telah melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (21/9/2017).

Stevi sempat mengunggah foto dirinya bersama suami dan bayi mungilnya dalam akun Instagram pribadinya. Bayi mungil dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter itu diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

"Heaven has smiled down on earth today as we, Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle, Cilla's little brothe - Raffasya Zayn Pratama.On 21st September 2017 at 07.22 Am. 3.2 kg, 29 cm. Terima kasih Allah," tulis Stevi.

Tak jelas, apa yang membuat Stevi mengunci akun Instagram pribadinya. Boleh jadi, ia tak mau kebahagiaannya diributkan oleh warganet. Hal tersebut beralasan karena belum dua bulan menikah, Stevi sudah melahirkan.

"Wih Juli nikah September lahiran @cintiha_23," kata akun @resha06 yang ditulis dalam kolom kometar akun @makrumpita. "Abaikan tanggal pernikahan wkwkwkw," imbuh akun @its_suryani.

"Yang belumm nikah bnyak-banyak istigfar ya jangan sampe ngalami hal yang sama," jelas akun @mayzidni.

Stevianne Agnecya menikah dengan Anggi Pratama di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, 23 Juli 2017. Saat itu sempat tersiar kabar jika Stevi telah hamil duluan. Kabar kehamilan tersebut mencuat bermula dari curhatan seorang desainer pemilik akun @yclionk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading