Sukses

Entertainment

Meski Dihujat, Mantan Istri Samuel Rizal Pamer Foto Kelahiran

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya akhirnya memamerkan foto kebahagiaannya usai melahirkan. Ia mengunggah foto-foto bersama buah hatinya dan sang suami, Anggi Pratama. Rona bahagia terlihat dari senyum yang mengembang di wajah Stevi.

Ada tiga foto yang diunggah Stevi dalam akun Instagram pribadinya. Foto pertama, Stevi mengumumkan kabar kelahirannya. Bayi mungil dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter itu diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

Foto kedua, Stevi sedang berbaring dalam ruang perawatan bersama bayi mungilnya. Ruangan tersebut terlihat ramai dengan balon-balon dan ucapan selamat datang atas kehadiran bayinya. Stevi terlihat tersenyum bahagia bersama bayinya.

Foto ketiga, Stevi terlihat memandangi bayinya yang diselimuti manten kuning dan putih. Ia tersenyum melihat buah hatinya sedang menangis.

"Selamat kakak cantik.. Ibu yang paling brani walaupun banyaknyg menghujat tapi gg tutup kolom komentar.. Slalu mengahadapi dengan senyuman salut.. @steviagnecya semangat kak.. 😀👍," puji akun @milistrange.

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya mengunggah foto kebahagiaannya usai melahirkan (Instagram/@steviagnecya)

"Sehat yaa buat mommy @steviagnecya dan debay ❤️ smg jadi anak kebanggaan keluarga.. congratulation," ujar akun @ratnaputriey.

Sebelumnya, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, sempat mengunci akun Instagram pribadinya. Pasalnya, warganet banyak yang menghujat dan mengolok-oloknya. Hal tersebut terjadi Stevi melahirkan setelah dua bulan menikah dengan Anggi Pratama. Namun, banyak pula warganet mengucapkan selamat kepada Stevi dan Anggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading