Sukses

Entertainment

Hamil Empat Bulan, Rinni Wulandari Lebih Sensitif

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Rinni Wulandari sudah memasuki bulan keempat. Tak seperti wanita hamil pada umumnya, istri dari Jevin Julian tersebut justru tidak merasakan kondisi tubuh yang lemas. Ia malah lebih bersemangat dalam beraktivitas di trisemester awal kehamilan.

"Alhamdulillah baby-nya sangat baik sekali. Hamilnya aku nggak lemes, nggak apa, tapi malah semangat terus. Konsultasi terus sama dokter," ucap Rinni Wulandari di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Di tengah kehamilannya, Rinni mengaku tetap selalu berhati-hati dalam beraktivitas. Dengan segudang kesibukannya, Rinni pun mengatakan tak ingin memforsir dirinya dengan pekerjaan.

"Iya, hati-hati sudah pasti, karena aku yang mengandung pasti aku hati-hati. Apa yang aku lakuin duh konsultasi. Aku tahu limit diri aku. Aku nggak paksain juga. Aku sempat tolak kerjaan juga yang touring gitu," jelas Rinni.

Demikian di masa kehamilannya, Rinni kerap waspada dengan hal-hal sensitif yang dapat mengganggu kesehatan janinnya. Salah satunya yang ia waspadai adalah asap rokok.

Rinni Wulandari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau orang nggak kelihatan aku hamil. Lebih sensitif hidungnya sama asap rokok. Ngidam sih nggak, Alhamdulillah. Berat badan naik 7 kg," jelasnya.

Hal lainnya yang dirasakan Rinni pun menjadi lebih sensitif dengan perasaan. Kerap kali dirinya lebih mudah sedih ketika menonton film drama.

"Baperan, lebih sensitif sih iya perasaan lebih halus. Nonton film lebih gampang sedih. Lebih gampang nangis. Tapi nggak lebih marah-marah gitu ya, tapi lebih kasian sama orang," jelas Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading