Sukses

Entertainment

Butik Milik Kim Kardashian Diserang oleh Seorang Wanita

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali mengalami peristiwa tak enak. Setelah mengalami perampokan di Paris, kini butiknya di Los Angeles, Dash diserang oleh seorang wanita. Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 siang waktu setempat.

Seorang wanita masuk ke dalam butik sambil menodongkan pistol ke arah pegawai. Setelah mengancam pegawai butik, wanita itu pun membuat butik menjadi berantakan. Ia kemudian mengarahkan pistol ke pegawai, sebelum akhirnya mereka pergi.

Tak hanya sampai di situ, pada pukul 13.25, wanita ini kembali membawa pisau besar sepanjang 35 centimeter. Ia tampak mondar-mandir di depan butik milik Kim Kardashian.

Pihak kepolisian mengatakan, sebelum pergi, wanita itu meninggalkan pistolnya di pintu butik. Ia kemudian pergi ke arah barat menuju Cienega Boulevard. Saat ini pihak kepolisian masih mencari wanita itu.

Kim Kardashian. (AFP/Dimitrious Kamboris)

Seperti diketahui, saat berada di apartemennya di Paris, Kim ditodong senjata tajam oleh dua orang bersenjata dan mengenakan kostum polisi yang mengambil perhiasannya senilai US$ 11,2 juta (Rp 145,3 miliar). Melansir Dailymail, perampokan yang terjadi pada Senin (1/10) dini hari waktu setempat itu, telah membuat Kim kehilangan kotak perhiasan senilai US$ 6,7 juta (Rp 86,9 miliar) dan sebuah cincin seharga US$ 4,5 juta (Rp 58,3 miliar).

Menurut laporan, sekitar pukul 02.30 waktu setempat, perampok memasuki gedung dan menuju kamar Kim Kardashian. Setelah berhasil masu, perampok itu mengancam Kim dengan senjata tajam dan mengikat serta menguncinya di kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading