Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Kerap Pamer Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya jika tak membuat sensasi. Oleh karena hal itu, banyak pihak yang beranggapan jika istri Kanye West ini terkenal lantaran sensasi yang ia buat. Seperti baru-baru ini, ia nekat mengunggah foto bugil di akun Instagram-nya.

Karena postingan foto itu, ia pun mendapatkan kritikan dari warganet. Namun wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini seakan tidak peduli dengan kritikan-kritikan itu.

Memang Kim Kardashian cukup sering memamerkan bentuk badannya di berbagai kesempatan. Ia mengaku jika dirinya bangga dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

"Aku mengunggah foto itu karena aku suka dengan penampilanku dan aku bangga saat berhasil menurunkan berat badan setelah hamil," ujarnya pada E! Online.

Kim Kardashian. (foto: instagram.com/kimkardashian)

Sebelumnya Kim Kardashian mendapatkan kritikan dari Sharon Osbourne perihal postingan foto bugilnya. Bahkan Sharon menyebut Kim sebagai wanita yang murahan.

Tak tinggal diam, Kim Kardashian pun menanggapi komentar dari Sharon Osbourne. "Ia seakan-akan menganggap aku pernah bilang, 'Aku posting foto bugil atas nama feminisme'. Dan aku tidak pernah bilang seperti itu. Jadi menurutku kalau ada orang yang salah sangka dan berkomentar, itu benar-benar konyol," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading