Sukses

Entertainment

Dianggap Wanita Murahan, Begini Reaksi Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat menjadi pusat perhatian publik setelah ia nekat mengunggah foto bugilnya di Instagram. Pada postingan foto tersebut, Kim Kardashian berpose di atas pohon tanpa sehelai benang di badannya. Ia terlihat hanya mengenakan sepatu boots.

Karena postingan foto itu, ia pun mendapatkan kritikan dari warganet. Tidak hanya warganet, Sharon Osbourne juga menyebut istri Kanye West itu sebagai wanita murahan.

"Jika Kim ingin memamerkan tubuhnya itu terserah. Tapi ini bukan feminisme. itu seperti wanita murahan. Tapi tidak yang salah jika jadi wanita murahan, asal ia ingat siapa dirinya," ujar Sharon saat wawancara dengan Telegraph.

Tak tinggal diam, Kim Kardashian pun menanggapi komentar dari Sharon Osbourne. Menurut wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini, Sharon sudah salah persepsi terhadapnya.

Kim Kardashian. (foto: instagram.com/kimkardashian)

"Ia seakan-akan menganggap aku pernah bilang, 'Aku posting foto bugil atas nama feminisme'. Dan aku tidak pernah bilang seperti itu. Jadi menurutku kalau ada orang yang salah sangka dan berkomentar, itu benar-benar konyol," katanya pada E! Online.

Kim Kardashian mengunggah foto bugilnya karena ia merasa bangga dengan bentuk tubuhnya. "Aku mengunggah foto itu karena aku suka dengan penampilanku dan aku bangga saat berhasil menurunkan berat badan setelah hamil," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading