Sukses

Entertainment

Bercerai, Fergie Mengaku Masih Mencintai Josh Duhamel

Fimela.com, Jakarta Jarang diterpa kabar miring, Josh Duhamel dan Fergie tiba-tiba muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran pasangan yang sudah menikah selama 8 tahun ini mengumumkan perceraian melalui sebuah pernyataan.

Dalam pernyataan tersebut, Josh dan Fergie mengaku sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu. Padahal dalam beberapa kesempatan, keduanya masih terlihat bersama dan Josh sempat memuji Fergie.

Walaupun sudah memutuskan untuk bercerai, tapi keduanya mengaku masih saling mencintai. Hal tersebut terungkap saat Fergie melakukan sebuah wawancara.

"Kita masih menjadi teman baik. Aku dan dia sebenarnya masih mencintai. Kita juga senang ketika bersama. Tapi kita sudah bukan pasangan lagi namun kita masih sama-sama merawat Axl," jelasnya pada Entertainment News.

Fergie dan Josh Duhamel. (AFP/JEAN BAPTISTE LACROIX)

Walaupun berpisah, tapi Fergie dan Josh akan tetap saling mendukung satu sama lain. "Kami akan selalu bersatu untuk mendukung satu sama lain," ungkapnya.

Tentu keputusan Fergie dan Josh Duhamel sangat disayangkan. Lantaran mereka sudah 13 tahun bersama. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2004 dan bertunangan tiga tahun kemudian. Setelah itu mereka memutuskan menikah pada 10 Januari 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading