Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Acha Septriasa, dan Stevianne Agnecya

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment memang selalu dipenuhi dengan gonjang-ganjing. Nafa Urbach, Acha Septriasa, dan Stevianne Agnecya pun menjadi selebriti yang namanya paling banyak dibahas selama beberapa jam terakhir. Ada apa dengan mereka?

Sebagaimana kita tahu, Nafa Urbach baru saja melayangkan gugatan cerai atas suaminya Zack Lee. Sempat mengaku akan bertahan mati-matian untuk mempertahankan rumah tangga, pada akhirnya Nafa sepakat mengakhiri rumah tangga dengan suaminya.

Setelahnya, muncul kabar miring bahwa Manohara adalah penyebab perceraian pasangan tersebut. Namun saat dimintai klarifikasi, yang bersangkutan enggan untuk bicara.

"Kalau ini i don't know much about it, jadi nggak bisa kasih komen yang pasti i'm not involved. Thank you," ucap Manohara saat dihubungi lewat telepon.

Setelah publik dibuat penasaran dengan nama anak pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, kini terungkap sudah nama bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, yakni Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Dari Nafa Urbach, fokus kita beralih pada kebahagiaan Acha Septriasa. Rabu, 20 September 2017 lalu dia dan suaminya baru saja dikaruniai anak yang berjenis kelamin perempuan. 

Untuk melahirkan anak pertama, Acha memang harus berjuang keras. Dia menjalani proses bersalin secara normal selama 28 jam. Sebuah video menyentuh yang menunjukkan proses persalinan pun beredar dan membuat publik terharu.

Stevianne Agnecya mengunggah foto bersama bayinya (Instagram/@steviagnecya)

Selain Nafa Urbach dan Acha Septriasa, fokus publik juga terpusat pada mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Baru dua bulan menikah, kini dia telah melahirkan anak pertamanya dengan Anggi Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading