Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Korban Pembunuhan!

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp tiba-tiba tewas. Ia diduga jadi korban pembunuhan di sebuah kereta. Jangan kaget dulu, karena ini hanya bagian cerita dari film Murder on the Orient Express. Remake dari film klasik berjudul sama ini

baru saja merilis trailer keduanya. Di cuplikan adegannya kita bisa melihat penampilan perdana karakter yang dimainkan oleh Johnny Depp. Aktor eksentrik ini berperan sebagai Ratchett, seorang gangster yang diduga adi korban pembunuhan.

"Avenger yang tidak bersalah, apa itu yang mereka sebut di koran?" tanya Ratchett pada detektif terkenal di dunia, Hercule Poirot (diperankan Kenneth Branagh) dalam sebuah kereta. Sang detektif itu lalu menjawab dengan singkat dan datar, "Dan kamu tidak bersalah?" Rachett pun menimpalinya dengan singkat pula, "Kau lucu."

Keadaan pun berubah menjadi tegang saat terdengar suara jeritan dan seseorang mengacungkan pistol. Poirot kemudian mengumumkan kepada sejumlah penumpang kereta kalau ada seorang penumpang yang terbunuh. "Seorang penumpang tewas, dia dibunuh," ucap Poirot. Poirot mengatakan bahwa semua orang adalah tersangka.

Namun di antara tersangka, tidak terlihat karakter Ratchett yang diperankan Depp. Dengan kata lain, Depp diduga menjadi sosok yang dibunuh itu. Poirot pun menegaskan tidak akan menghentikan proses investigasi sampai pembunuhnya terungkap. Hal itu membuat situasi terlihat semakin kacau karena para penumpang jadi saling mencurigai.

Diadaptasi dari novel Agatha Christie berjudul sama, film ini direncanakan tayang pada 10 November mendatang. Kita tunggu saja aksi Johnny Depp, Kenneth Branagh dan pemain lainnya di film Murder on the Orient Express.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading