Sukses

Entertainment

Miris, Indra Bruggman Ingin Datangi Pengungsi Rohingya

Fimela.com, Jakarta Krisis kemanusiaan yang terjadi di Myanmar pada etnis muslim Rohingya pasti menggugah keprihatinan banyak orang, tak terkecuali kalangan selebritas tanah air. Bersama Yayasan Darul Rizki Pratama, sejumlah selebritis seperti Indra Bruggman, Eddies Adelia, Tommy Kurniawan, dan Fadli melakukan sebuah aksi sosial.

Wujud keprihatinan terhadap nasib saudara muslim etnis Rohingya di Myanmar dilakukan dengan menggelar sebuah aksi pengumpulan dana yang nantinya akan disalurkan langsung pada mereka yang membutuhkan.

Adapun Indra Bruggman mengatakan tergerak untuk ikut aksi penggalangan dana lantaran melihat kondisi di Rohingya yang sangat memprihatinkan.

"Jujur mungkin satu kata (untuk Rohingya) adalah miris. Saya lihat di medsos, saudara kita di sana menderita dan butuh bantuan kita. Saya bingung mau ngapain, buat saya walaupun sedikit bisa melakukan sesuatu," ungkap Indra di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya sekedar aktif dalam penggalangan dana, jika memiliki kesempatan, pria 36 tahun tersebut juga mengutarakan keinginannya untuk mengunjungi langsung korban konflik kepentingan di Rohingya. 

Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sih pengen (ke Rohingya). Kita lihat aja nanti, kalau memungkinkan saya ikut ya kenapa tidak," tutur Indra.

Indra pun berharap, dengan adanya penggalangan dana yang melibatkan para selebritas bisa berdampak baik untuk bantuan yang nantinya akan diberikan. Tak segan, ia pun mengajak masyarakat, khususnya rekan sesama selebritis ikut bergabung untuk sekedar meringankan beban kaum etnis Rohingya yang sedang dalam kesusahan.

"Saya pikir walaupun sedikit, ini (penggalangan dana) bisa membantu saudara kita. Saya berharap temen-temen artis bisa berpartisipasi di acara ini," pungkas Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading