Sukses

Entertainment

Usia 36 Tahun, Indra Bruggman Ngebet Mau Nikah

Fimela.com, Jakarta Status lajang yang masih disandang di usia yang sudah 36 tahun nyatanya membuat aktor Indra Bruggman merasa gusar. Indra mengakui, saat ini usianya sudah cukup matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ya kalau ada yang mau, ya nikah. Pengennya sih cepet, orangtua juga masih ada. Saya pengennya begitu (menikah secepatnya). Saya bilang saya udah tua dan tidak sebrondong dulu, punya pemikiran ke arah sana," ujar Indra L. Bruggman di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski mengaku sudah siap untuk menikah, namun pria asal Tasikmalaya ini menuturkan jika sampai sekarang ia belum memiliki pasangan yang bisa diajak ke jenjang pernikahan. Saat ini, Indra mengaku masih dalam tahap memilah calon istri yang nantinya akan dinikahinya sekali seumur hidup.

"Mencari sih, kandidat sih ada ya tapi yang sehati saya yang ngomong," tuturnya.

Indra L Bruggman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memiliki beberapa kandidat yang sedang dalam proses penyesuaian, lantas yang jadi pertanyaan, apa kriteria wanita dari Indra Bruggman? Terkait pertanyaan tersebut, Indra pun menjawab lugas.

"Wanita yang bisa menjaga dirinya, bisa menghargai pasangannya, itu poin utama. Dan sayang sama keluarga," pungkas Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading