Sukses

Entertainment

Usai Soraya Abdullah, Indra Bruggman Dekat dengan Pengusaha?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Indra Bruggman dikaitkan memiliki hubungan dengan Soraya Abdullah. Ada foto yang beredar dan menampakkan kedekatan tersebut. Namun, belakangan kabar kedekatan itu ditampik.

Dan sekarang, Indra pun disebut tengah dekat dengan seorang wanita. Foto-foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan wanita tersebut tersebar. Saat diklarifikasi terkait kabar itu, Indra membantah.

"Teman aku, udah lama kenal. Nggak (satu profesi) sih, dia bukan artis, dia pengusaha. (Di foto sumringah) Senyum kan ibadah," kata Indra Bruggman kala dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Minggu (23/7).

Usut punya usut, ternyata wanita pengusaha tersebut bernama Tati Kurniawati. Sebelumnya, Tati Kurniawati pernah disebut sebagai sosok yang juga pernah dekat dengan pedangdut Nassar.

Dicecar mengenai hubungannya, Indra menyatakan bahwa dirinya hanya terikat soal bisnis saja. "Ya aku kan juga punya usaha, jadi ada satu acara kita ketemu saling kenal jadi saling jaga komunikasi aja," ujarnya.

Kedekatan Indra Bruggman dengan seorang pengusaha. (Ruswanto/Bintang.com)

"Ya namanya juga teman ya udah cukup deket aja karena beberapa kali ketemu dan saling komunikasi. Biasa aja. Sebatas teman, karena kita banyak yang diobrolin kalau ketemu, salah satu mengenai bisnis," ucap Indra.

Menurut Indra, wanita tersebut menjadi salah satu isnpirasinya dalam berbisnis, khususnya bidang perhotelan. "Aku juga lagi belajar mengenai bisnis perhotelan. Dia kan pengusaha hotel. Kami bertemu hanya sebatas membicarakan soal pekerjaan," tukas Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading