Sukses

Entertainment

Ingin Anak Cowok, Natasha Rizki Ogah Pakai Teknologi Medis

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki masih berkeinginan untuk menambah momongan lagi. Dua anaknya saat ini berjenis kelamin perempuan, karenanya ia ingin melengkapi anggota rumah tangganya bersama Desta dengan kehadiran anak laki-laki.

"Pengin nambah anak lagi cowok, kalau bisa ya, biar Desta juga ada yang nemenin salat Jumat," kata Natasha Rizki saat ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Natasha berharap bisa mendapatkan momongan sebelum usianya menapaki 25 tahun. Yang pasti, Natasha tak mau anaknya hanya dua saja. Meski inginkan jenis kelamin laki-laki, ia akan tetap menerima, jika nantinya anak ketiga tak seperti keinginan.

"Dan kalau bisa usia 25 ke atas ya aku udah tutup pabrik nggak ngrusin bayi lagi. Yang pasti pengin cowok, kalaupun cewek lagi ya sudah stop nggak nambah lagi. Kan suka-suka Allah ngasihnya apa," tuturnya.

Rencananya, program hamil ini akan dilakukan usai Desember tahun ini. Ditambahkan, Natasha ingin meluangkan waktunya bersama keluarga dulu, sebelum nantinya melakukan program hamil.

Natasha Rizki dan Desta. (Instagram/natasharizkynew)

"Orang-orang bilang dua aja, cuma karena aku lahir dari banyak saudara jadi pengin 3. Lagi pegin program hamil lagi Desember nanti, jalan-jalan dulu paling insya Allah. Setelah pergi baru persiapan program," ujarnya.

Tentang kemajuan teknologi kedokteran yang bisa mengakomodir keinginan seseorang terkait anak, Natasha belum berkeinginan. "Kayaknya kalau pakai teknologi ini itu aku nggak mau sampai segitunya, nggak mau sampai berlebihan gitu," tukas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading