Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Ganja, Mantan T.O.P BigBang Malah Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Han Seo Hee tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Namanya mencuat setelah ia tersandung kasus ganja yang melibatkan T.O.P BigBang. Keduanya mengaku jika menghisap ganja di rumah milik T.O.P.

Dan kini Han Seo Hee tiba-tiba muncul dengan kabar yang mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Soompi, wanita berwajah cantik ini akan melakukan debut sebagai idola K-pop.

"Januari nanti, aku akan debut dalam grup yang beranggotakan empat orang. Para anggota yang akan debut denganku masih muda dan cantik," ujarnya.

Han Seo HeeĀ memutuskan untuk tetap debut walaupun ia kerap dihujat karena kasus tersebut. "Aku memutuskan untuk debut karena aku tetap dihujat walaupun diam," lanjutnya.

T.O.P BigBang. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Ia mengaku masih belum tahu konsep apa yang akan diusungnya. Namun ia memastikan jika tidak akan muncul dengan konsep gadis yang lugu. "Aku tidak mungkin tampil dengan konsep innocent. Itu tak cocok dengan kepribadianku," tuturnya.

Seperti diketahui, mantan kekasih dari T.O.P BigBang ini pernah berhasilĀ masuk dalam babak 12 besar dalam ajang The Birth of a Great Star 3 yang ditayangkan oleh MBC pada 2012 silam. Menurut kabar yang beredar, ia juga sudah mempunyai basis penggemar yang cukup besar walaupun belum debut secara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading