Sukses

Entertainment

Di Mana Raffi Ahmad-Nagita Slavina saat Rumahnya Dimasuki Maling?

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan sempat beredar beberapa waktu lalu. Rumah presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Perumahan Green Andara Kavling A 1 Nomor 4 -6 Jati Baru, Cinere Depok, Jawa Barat, dimasuki pencuri pada Jumat (22/9/2017).

Hal ini diketahui asisten rumah tangga Raffi Ahmad yang kala itu melihat seorang pria tak dikenal masuk ke rumah dan sudah berada di lantai dua. Tidak ada barang yang hilang, lantaran pelaku akhirnya ditangkap dan diamankan Polisi ke Polsek Limo, Kota Depok, Jawa Barat.

Saat kejadian berlangsung, pasangan itu memang sedang berada di rumah. Adapun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta sang putra, Rafathar tengah berada di Malaysia untuk keperluan promo film Rafathar.

"Maaf, lagi gak di Indonesia," kata Mira, manager Raffi Ahmad pada Minggu (24/9/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari informasi yang didapatkan, pelaku yang masuk ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah seorang pria berinisial AP. Disebutkan, bahwa pelaku masih berstatus mahasiswa yang memiliki masalah kejiwaan.

Kini, AP ditahan di Polsek Limo, Kota Depok, Jawa Barat. Adapun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum bicara masalah ini lantaran sibuk mengurus promo film di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading