Sukses

Entertainment

Celeb Bio Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti dengan jam terbang yang cukup padat saat ini. Tak hanya sebagai aktor, Raffi juga sukses dikenal sebagai penyanyi serta pembawa acara televisi. Raffi sendiri mengawali karier aktingnya pada 2002 silam lewat peran pendukung di sinetron Tunjuk Satu Bintang. 

Akting Raffi tersebut rupanya sukses mencuri perhatian hingga dirinya berhasil didapuk sebagai pemain utama di sinetron Senandung Masa Puber bersama Bunga Citra Lestari. Sejak saat itu, kemampuan akting Raffi memang semakin diperhitungkan. Sejumlah sinetron, FTV serta film layar lebar pun dibintanginya.

Salah satu film yang membuat Raffi mendapat pujian dari kritikus film adalah Love is Cinta, yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa dan Irwansyah. Lantaran namanya yang kian bersinar, Raffi pun berkesempatan bekerjasama dengan sejumlah pelaku seni kenamaan, salah satunya sutradara Rudi Soedjarwo yang menggaetnya sebagai pemain di film Liar dan Asoy Geboy.

Di samping akting, Raffi juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Melly Goeslaw merupakan musikus yang telah menggali bakat bernyanyi anak pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini. Pada akhir 2006, Melly membentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa yang beranggotakan para artis remaja yang tengah daun seperti Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayushita.

Sejumlah single serta album berhasil ditelurkan Raffi bersama empat rekannya di BBB. Selain itu, Raffi juga pernah berduet dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Asmara Raffi dan Yuni sendiri memang sempat menjadi pembicaraan hangat publik lantaran perbedaan usia yang jauh, yakni 14 tahun.

Celeb Bio Raffi Ahmad (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Seperti kebanyakkan selebriti lainnya, kisah asmara Raffi juga kerap disorot media. Apalagi pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini dicap sebagai playboy lantaran sering bergonta-ganti pacar. Selain Yuni Shara, beberapa wanita yang tercatat sempat singgah di hati Raffi seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, dan Velove Vexia.

Hingga pada akhirnya, sosok Nagita Slavina lah yang menjadi pelabuhan terakhir Raffi Ahmad. Mereka resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dan telah dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad. Sejak menikah, Raffi dan Nagita pun kerap bekerjasama baik dalam memandu acara TV, bermusik maupun bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading