Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari artis multitalenta, Raffi Ahmad. Kediaman Raffi yang berlokasi di Perumahan Green Andara, Cinere, Depok, itu disatroni oleh seorang tak dikenal pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Beruntung, asisten rumah tangga Raffi memergoki pelaku yang saat itu sudah berada di lantai dua. Mencoba melarikan diri, pelaku pun berhasil dibekuk dan diserahkan pada pihak yang berwajib.

Menurut Kapolsek Limo AKP Iskandar, pelaku berinisial AP itu belum sempat menggasak barang-barang di rumah personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut. Saat ini, pelaku sudah berada di tangan pihak berwajib untuk menjalani proses hukum demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat kejadian, suami Nagita Slavina tersebut ternyata sedang tidak berada di rumah. Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya memang diketahui tengah melakukan promo film Rafathar di Malaysia.

Selain Raffi Ahmad, berikut deretan artis lainnya yang juga pernah mengalami insiden rumah kemalingan.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Zaskia Adya Mecca

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Dewi Sandra

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Terry

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Winda Viska

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Wimbarsana/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Piyu

Raffi Ahmad dan Artis Lain yang Pernah Kemalingan. (Foto: Andy Masela/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kejadian nahas yang menimpa Raffi Ahmad dan lima artis di atas, sekiranya dapat memberikan pelajaran agar lebih berhati-hati lagi terhadap orang tak dikenal. Ada baiknya, jika barang-barang berharga tak diletakkan pada tempat yang mudah ditemukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading