Sukses

Entertainment

Bukan Lamborghini, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Naik Bajaj

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad terkenal dengan deretan mobil mewahnya, mulai dari Lamborghini, Chevrolet Camaro Bumblebee, Hummer H3, hingga Rolls-Royce. Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika Raffi mengajak sang istri, Nagita Slavina, naik bajaj.

"Nih baru kendaraan yang akan menjadi kenadaraan langka di suatu hari nanti 😊hehe," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya, Rabu (6/9/2017).

Postingan Raffi tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari warganet. "Ternyata mau juga naik bajaj, kirain maunya naik ferrari aja," tulis akun destinasibandung. "Gitu baru keren ak raffi," sambung akun nailazhafiraafidanisa.

Sementara itu, kebersamaan Raffi dan Nagita saat menaiki bajaj juga turut dikomentari. Pasangan yang terpaut usia satu tahun ini dinilai kian romantis saja.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Romantis kali ah πŸ˜„," ujar akun rezkiy30. "Uhh pasangan so sweet 😍😘😘 jagain memsye ya kak @raffinagita1717," saut akun anitaarosari menambahkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading