Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan 5 Seleb yang Juga Jadi Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Seperti sadar kalau dunia hiburan bukanlah tempat di mana rezeki akan terus mengalir dengan sebegitu lancar, deretan selebriti ini juga mencoba peruntungan dengan membuka bisnis, tak terkecuali Raffi Ahmad.

Kebanyakan menaruh perhatian di bidang kuliner, bersama dengan sang istri, Nagita Slavina, Raffi baru saja membuka salah satu outlet minuman mangga yang tengah hits. Tapi, Raffi tentu saja bukan satu-satunya.

Dengan berbagai pertimbangan dan pemilihan sektor yang cukup jeli, beberapa artis dalam negeri juga terjun ke dunia bisnis. Memanfaatkan berbagai momentum, tak terkecuali melihat tren kuliner atau komoditi lain yang tengah hits, beberapa pelaku dunia hiburan ini juga jadi pemain di sektor bisnis. Mulai dari kuliner, di mana ini merupakan pilihan paling populer, hingga bisnis digital, semua tak luput dilakoni. Berikut daftar nama-nama public figure yang tak hanya jadi seleb, tapi juga pengusaha.

Nino Fernandez. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri, Location: @kopi_kecil, Wardrobe: @minimalstores)

Nino Fernandez. Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nino memanfaatkan hype minuman es kopi susu berharga ekonomis di Jakarta beberapa bulan lalu. Lewat Dibawahtangga yang berlokasi di Gandaria City, kedai milik Nino ini menawarkan kopi susu kampung dan kopi susu kota meggiurkan.

Kedai Kopi Milik Bianca Liza

Bianca Liza. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bianca Liza. Masih di dunia kuliner, Bianca Liza turut meramaikan keberadaan coffee shop yang sudah demikian banyak di wilayah sekitar Ibu Kota. Bisnis ini diakui bermula karena Bianca sendiri suka meminum kopi. Berada di kawasan Bintaro, kedai kopi milik dara kelahiran 1991 ini mengusung konsep modern.

Jalur Bisnis Alena Wu yang Berbeda

Alena Wu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alena Wu. Sementara banyak artis yang mencoba peruntungan bisnis di dunia kuliner, Alena Wu memilih jalur berbeda. Masih menyangkut dunia yang sama, yakni kuliner, bersama sang adik, Anthony Gunawan, Alena membentuk sebuah E-Commerce kuliner bernama Wakuliner, di mana menawarkan ragam makanan dan informasi seputar restoran.

Parfum Syahrini yang Laris

Syahrini. (Ega Maharni/Bintang.com)

Syahrini. Baru rilis, produk parfum artis yang dikenal punya celetukan hits ini sudah ludes terjual. Di edisi perdana ini, Syahrini dikatakan menyiapkan beberapa botol parfum secara eksklusif dengan gantungan kristal swarovski.

Lipstick Cathy Sharon

Cathy Sharon (Deki Prayoga/bintang.com)

Cathy Sharon. Berbisnis sambil mengangkat nama Indonesia, Cathy sengaja mengusung nama-nama kota dan pengrajin batik di dalam negeri untuk beberapa varian warna lipstick yang ditawarkan‎. Dengan harga cukup mahal, kakak Julie Estelle ini memastikan kualitas produknya tak kalah dengan deretan brand luar negeri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading