Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sarwendah, Virgoun, Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Sarwendah yang kerap dipuji netizen lantaran kesederhanaannya. Meski saat ini Ruben Onsu, suami Sarwendah yang sedang laris manis mengisi sejumlah program televisi, ia kerap menonjolkan kesederhanaannya.

Setelah ramai dengan daster yang dikenakan Sarwendah sehingga mendapatkan nama 'daster cinta', Sarwendah juga kembali dibicarakan di media sosial, lantaran mengajak anaknya untuk berbelanja ke pasar tradisional.

Berbelanja ke pasar tradisional, Sarwendah pun berpakaian layaknya ibu-ibu kebanyakan, menggunakan daster tanpa riasan di wajahnya. Namun Sarwendah masih dipuji kecantikannya oleh netizen. Dengan menggendong anak, Sarwendah tampak sedang menawar di salah satu kios.

Netizen juga memuji sikap Sarwendah yang masih mau menginjakkan kaki ke pasar tradisional dengan mambawa serta anaknya. Hal tersebut dinilai positif netizen lantaran juga bisa memperkenalkan kesederhanaan dan pasar tradisional pada Thalia, putrinya.

Virgoun dan kisah rumah tangganya

Popularitas Virgoun semakin menanjak dengan single Surat Cinta untuk Starla. Lagu yang meledak di situs berbagi video tersebut diciptakan Virgoun untuk buah hati tercintanya yang bernama Starla.

Meski jarang memerkan kemesraan dengan sang istri, Inara, namun netizen rupanya sangat yakin jika Virgoun adalah sosok yang romantis sebagai seorang suami dan penyayang untuk anaknya.

Pernikahan Virgoun dan Inara memang jauh dari publikasi media. Virgoun yang menjadi mualaf juga membantah, jika dirinya menjadi seorang muslim karena ingin menikah. Menurut Virgoun, ia tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan kakak Inara sebelum menikah.

Umi Pipik dan potensi terkena stroke ringan

Akibat mengacuhkan sakit kepala yang kerap dideritanya, Umi Pipik ditegur dokter saat menjalani perawatan di IGD sebuah rumah sakit. Menurut Umi Pipik, dokter menyampaikan jika apa yang diderita Umi Pipik merupakan gejala stroke ringan. Jika tidak segera diatasi, dikhawatirkan Umi Pipik akan terkena stroke.

Awalnya Umi Pipik mengira jika sakit kepala yang dialaminya akibat kelelahan. Maklum saja, selama ini ia mengurus anak dan rumah sendiri. Selain itu, ia juga tengah sibuk dengan bisnis kulinernya.

Berita tentang Sarwendah, Virgoun dan Umi Pipik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading