Sukses

Entertainment

7 Video Cover Keren Versi Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan di ajang pencarian bakat tahun 2014 lalu, Hanin Dhiya telah berhasil mencuri perhatian publik. Berbekal skill bermusik yang apik, ia selalu menyuguhkan performa keren saat tampil.

Lepas dari ajang pencarian bakat, solois berusia 16 tahun ini sempat merilis debut single. hampir 3 tahun berselang, kini ia hadir dengan meluncurkan dua single baru sekaligus bertajuk Darling dan Kau yang Sembunyi.

Namun selain itu, Hanin juga dikenal kerap mengcover lagu-lagu yang tengah naik daun. Hal tersebut ia persembahkan tidak lain untuk Haninours, demikian fans setianya biasa disapa.

Video cover tersebut tidak jarang dibawakan Hanin Dhiya dengan sentuhan berbeda. Seperti apa saja? Yuk simak bersama 7 video cover keren versi Hanin Dhiya seperti berikut ini.

1. Sebuah Rasa

Hanin Dhiya membawakan lagu ballad dari Agnez Mo, Sebuah Rasa dengan penuh penjiwaan. Hal tersebut dibarengi dengan skill vokal Hanin yang keren, membuat video cover ini terasa begitu 'menghipnotis'.

2. Akad

Hanin juga mengcover lagu fenomenal dari Payung Teduh, Akad. Sembari melantunkan lirik demi lirik yang romantis, Hanin juga mengiringi covernya dengan permainan keyboard.

3. Biar Aku Yang Pergi

Lagu Aldy CJR, Biar Aku Yang Pergi juga mantap disuarakan dengan skill vokal Hanin yang patut diacungi jempol. Tidak lupa, ia juga menyisipkan penjiwaan yang dalam di cover ini.

4. Despacito X Sorry

Lagu dari Luis Fonsi yang sempat booming beberapa waktu lalu, Despacito disuguhkan dengan penampilan berbeda oleh Hanin Dhiya. Selain melantunkan lirik dalam bahasa Spanyol dengan baik, ia juga membuat lagu ini medley bersama lagu Sorry dari Justin Bieber. Keren.

5. Surat Cinta Untuk Starla

Hanin mengiringi cover Surat Cinta Untuk Starla dengan petikan gitar, suara merdu, dan improvisasi yang manis. Ia juga memamerkan kekuatan vokal di nada-nada tinggi di single solo Virgoun ini.

6. Sayang

Lagu dangdut Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen disajikan dengan sentuhan berbeda oleh Hanin. Tidak sendiri, dirinya bersama sang rekan tampil apik membawakan cover ini. Hanin juga terlihat penuh semangat saat bermain piano.

 

Sayang - Via Vallen @hildanurul.s Anak sekolahan banget dekilnya✌🏻

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

7. Bidadari Tak Bersayap

Cover Bidadari Tak Bersayap dari Hanin Dhiya terasa istimewa ketika ia menampilkannya bersama sang empunya lagu, Anji. Saat menyanyikan lirik demi lirik, Hanin diiringi permainan gitar Anji.

Nah, itu dia 7 video cover keren versi Hanin Dhiya. Mana yang jadi favorit kalian?

What's On Fimela
Loading