Sukses

Entertainment

Hari Ini Sidang Perdana Gugatan Cerai Nafa Urbach atas Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Hari ini sidang perdana gugatan cerai penyanyi Nafa Urbach atas Zack Lee digelar di PN Jakarat Selatan. Beberapa pengunjung pengadilan langsung terkejut menyaksikan kedatangan Nafa Urbach. Mereka ini terlihat terpukau ketika artis cantik itu berada di dekat mereka yang mungkin hanya pernah melihat Nafa di televisi. 

Nafa Urbach sendiri  hadir pada hari ini, Senin (2/10/2017) untuk menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa yang melayangkan gugatan cerai atas suaminya Zack Lee--  terlihat datang dengan didampingi kuasa hukumnya, termasuk Sandy Arifin.

Datang pukul 10 lewat, wanita yang masih berstatus sebagai istri pesinetron Zack Lee ini terlihat menawan dengan outer blazer yang dikenakannya, ia memadukan penampilannya dengan baju warna hitam.

Saat datang, Nafa Urbach terlihat santai. Namun, kepada awak media tak banyak senyum yang dilemparkannya. Rambut yang dikuncir kuda olehnya terkesan serasi dengan make up-nya yang sederhana.

Seperti diketahui, Nafa Urbach beberapa waktu lalu melayangkan gugatan cerainya kepada Zack Lee. Ia tak datang secara langsung, namun diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar yang menyedihkan datang dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Setelah melewati berbagai prahara rumah tangga, akhirnya Nafa memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada Zack Lee. (Instagram/nafaurbach) 

Gugatan cerai yang didaftarkan pada 19 September 2017 itutercatat dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. Untuk alasan gugatan, disebutkan lantaran tidak ada lagi kecocokan di antara Nafa Urbach dan Zack Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading