Sukses

Entertainment

Tangis Nafa Urbach Pecah di Sidang Cerai Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti salut dengan perjuangan Nafa Urbach mempertahankan rumah tangga dengan Zack Lee selama ini. Namun pada akhirnya, perceraian juga yang menjadi jalan tengah atas masalah-masalah mereka.

Nafa melayangkan gugatan cerai ke pengadilan negeri Jakarta Selatan pada 19 September 2017 lalu. Pasangan ini mengaku telah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Bahkan, Nafa dan Zack masih berencana akan mengasuh anaknya, Mikhaela, bersama.

Bagaimanapun, bukan hal mudah untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah cukup lama dibangun. Hal ini terlihat dari air mata Nafa yang akhirnya pecah saat hadir di persidangan pada hari ini, Senin (2/10/2017). 

Mediasi pada hari ini memang gagal. Zack Lee tidak nampak batang hidungnya, dan sebagaimana dituturkan oleh kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin, dia memang tidak akan hadir. Zack sendiri telah menyerahkan semua keputusan pada majelis hakim.

Menghadapi perceraian bukan hal yang mudah bagi siapapun yang mengalaminya. Termasuk Nafa Urbach yang menggugat cerai Zack Lee beberapa hari yang lalu.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nafa Urbach pun sepertinya tak bisa menahan kesedihannya atas beban rumah tangganya bersama Zack Lee. Tak ayal, tangis pun pecah setelah beberapa lama dia berusaha menyembunyikan. Seperti apa kesedihan Nafa atas kehancuran rumah tangganya dengan Zack Lee?

Zack Lee Takkan Datang untuk Nafa

Zack Lee telah bertekad untuk tidak hadir di persidangan cerai dengan Nafa Urbach. Hal ini telah dia sampaikan secara langsung pada pihak Nafa dan pengadilan.

"Tadi juga sudah konfirmasi ke saya dan mba Nafa langsung. tapi majelis hakim akan tetap akan melakukan tugasnya untuk memanggil secara resmi satu minggu ke depan. Jadi tadi juga sudah dari klien kami menyampaikan pada majelis hakim langsung, secara langsung tidak akam hadir lagi ke persidangan dan menyerahkan segala keputusan kepada mjelis hakim yang menyidangkan perkara ini di persidangan negeri Jakarta Selatan," tutur Sandy Arifin.

Alasan Tidak Hadirnya Zack Lee

Meski Zack Lee menyebut tidak akan hadir di persidangan cerainya dengan Nafa Urbach, tapi tetap majelis hakim akan tetap menjalankan pekerjaannya dengan memangil Zack Lee sebagai tergugat. Selanjutnya, majelis akan memutus apakah sidang dilanjutkan atau tidak.

Gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach yang diajukan pada 19 September 2017 lalu tercatat dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. Alasan Nafa menggugat cerai Zack Lee adalah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untuk minggu depan, akan kita hadir lagi kesini. Dan dari tim kuasa hukum kami sudah menyampaikan juga bahwa bilamana tidak hadir lagi dari mas Zack Lee-nya kita hadirkan langsung bukti dan saksi-saksi yang kita siapkan," tukas Sandy Arifin.

Tangis Nafa Urbach

Saat pengacara Sandy Arifin menyampaikan klarifikasinya tentang sidang perceraian, Nafa pun ada di sampingnya. Namun aura kesedihan sudah tampak sejak awal. Dan saat Zack Lee disebut tidak akan datang, Nafa seolah tak bisa membendung air matanya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Nafa hadir di PN Jakarta Selatan di kawasan Ampera. Wanita berusia 37 tahun ini hadir mengenakan outer berwarna putih yang dipadukan dalaman hitamnya. Kehadirannya pun sangat memukau warga sekitar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak ada keterangan yang keluar dari mulutnya. Saat awak media memintanya mengatakan sesuatu, dia bersikukuh tidak mau memberikan komentar apapun. Namun semakin berada di sana, tangisnya pun semakin pecah walau telah berusaha dia tahan.

"Gak mau, gak mau," ucapnya hampir tak terdengar suaranya ketika ditanya tentang perceraiannya dengan Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Senin (2/10/2017). Matanya sembab. Beberapa kali Nafa mengusapnya dengan menggunakan tisu. Selanjutnya, ia hanya menggeleng tanpa memberikan komentar apapu.

Antara Nafa dan Zack Lee

Walau Zack Lee sudah memastikan takkan lagi hadir di persidangan cerai dengan Nafa Urbach, namun komunikasi sepertinya masih terjalin. Hakim pun tetap akan memanggil Zack terkait kasus cerainya dengan sang istri. 

Kesedihan Nafa nampaknya mencuat lantaran Zack Lee yang tak memenuhi panggilan untuk hadir di persidangan pada hari ini. Berdasarkan keterangan Sandy Arifin, selaku pengacara Nafa, sidang ditunda hingga 9 Oktober 2017 nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada (komunikasi). Justru tadi kita sudah komunikasi sama mas Zack Lee sendiri bahwa yang bersangkutan lagi syuting tidak bisa hadir dan sudah menyerahkan segala keputusan pada majelis hakim," ungkap sandy Arifin terkait kasus cerai Zack Lee dan Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading