Sukses

Entertainment

Zack Lee Ogah Hadiri Sidang, Bagaimana Kasus Cerai Nafa Urbach?

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai perdana Nafa Urbach dan Zack Lee telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Sel atan. Sidang perdana ini terpaksa ditunda seminggu kedepan, 9 Oktober2017 karena absennya tergugat, Zack Lee. Bagaimana jika pada sidang berikutnya Zack pun tak bisa hadir pada persidangan?

Menurut Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach, surat panggilan sudah di alamatkan kepada Zack Lee yang kebetulan tinggal di kawasan Jakarta Selatan.

"Secara hukum panggilannya sudah sah, sudah diterima melalui RT setempat. Sidang selanjutnya ditanggal 9 Oktober, (Zack Lee) akan dipanggil ulang," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Namun, didapat keterangan bahwa Zack Lee tak akan menghadiri persidangan cerai ini. Hal itu dikatakan oleh Sandy Arifin, bahwa Zack Lee secara langsung telah mengkonfirmasi bahwa dirinya memang tak ingin mengikuti sidang cerai.

"Secara resmi dari pengadilan akan memanggil, walaupun sudah ada konfirmasi dari mas Zack Lee tidak akan hadir. Tadi juga sudah konfirmasi kesaya dan mba Nafa langsung," tutur Sandy Arifin.

Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram - @nafaurbach) 

Meski Zack Lee menyebut tidak akan hadir di persidangan, tapi tetap majelis hakim akan tetap menjalankan pekerjaannya dengan memangil Zack Lee sebagai tergugat. Selanjutnya, majelis akan memutus apakah sidang dilanjutkan atau tidak.

"Untuk minggu depan, akan kita hadir lagi ke sini. Dan dari tim kuasa hukum kami bilamana tidak hadir lagi mas Zack Lee-nya kita hadirkan bukti dan saksi-saksi yang kita siapkan," tukas Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading