Sukses

Entertainment

Alasan Zack Lee Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Sebagai tergugat, Zack Lee memilih untuk tidak menghadiri sidang cerai perdananya melawan penggugat, Nafa Urbach. Bahkan, menurut SandyArifin, kuasa hukum Nafa Urbach, suami kliennya itu tak mau mengikuti persidangan selanjutnya. Apa

Pada sidang perdana, Zack Lee lebih memilih untuk menjalaniproses syuting. Entah syuting apa yang tengah dijalani pria bertubuh kekar tersebut, namun hal itu dikabarkan oleh Sandy Arifin yang sebelumnya telah menjalin komunikasi.

"Justru kita tahu (dia tidak hadir), karena sudahkomunikasi sama Zack Lee. Yang bersangkutan lagi syuting jadi tidakhadir," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasanAmpera, Senin (2/10).

Kembali menurut Sandy, antara kliennya dan Zack Lee memangtelah bersepakat untuk bercerai. Karenanya, dengan ketidakhadiran Zack Lee di persidangan dan tidak mengikuti mediasi, dimungkinkan perceraian bisa segera diputus majelis hakim. "Dan (Zack Lee) menyerahkan segala semua keputusan kemajelis hakim. (Karena) Sudah sepakat mau pisah," tutur Sandy.

 Menghadapi perceraian bukan hal yang mudah bagi siapapun yang mengalaminya. Termasuk Nafa Urbach yang menggugat cerai Zack Lee beberapa hari yang lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesepakatan tersebut juga meliputi harta gana-gini dan juga tentang hak asuh atas anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Niat perpisahan inijuga telah disepakati secara baik, juga melibatkan keluarga besar keduanya. "Kesepakatan adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah. Seperti yang kemarin saya sampaikan, tidak ada gana-gini,itu udah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama antara Nafa Urbach dan Zack Lee," tukas Sandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading