Sukses

Entertainment

Bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach Tak Mau Bicara Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani terseret dalam pusaran perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Artis sensasional itu digadang menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan rumah tangga pelantun Hatiku Bagai Terpenjara dan suaminya itu.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar luas video di media sosial terkait kemesraan Zack Lee dan Nikita Mirzani. Namun, ketika diklarifikasi mengenai ketrkaitan tersebut, Nafa Urbach hanya terdiam tak menjawab.

Kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin menolak jika kemesraan Nikita dan Zack Lee waktu itu merupakan penyebab perceraian. "Nggak, sudah. Nggak ada bicara soal itu sih," tutur Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Terkait perceraian ini, Sandy Arifin mengatakan jika kliennya dan Zack Lee sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri rumah tangga. Sudah ada pertemuan dan juga kesepakatan dari kedua belah pihak.

"Nggak ada yang kecewa, ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan," ujar Sandy.

Mediasi antara keduanya sepertinya sudah berakhir, karena kedua belah pihak sudah menerima untuk tak lagi bersama. Sementara, proses persidangan akan terus berlangsung, baik dengan kehadiran Zack Lee di persidangan ataupun tidak.

 

"Nggak ada yang buntu kok. Proses tetap berjalan. Tadi menurut prosedural majelis hakim itu bahwa akan ada panggilan minggu depan (untuk Zack Lee)," ujar Sandy, kuasa hukum Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading