Sukses

Entertainment

Luna Maya Deg-degan Main Film Hollywood, Devil's Whisper

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menganggap sebuah langkah besar baginya ketika diminta bermain dalam film produksi MD Pictures berjudul Devil's Whisper. Karena, film ini merupakan kerjasama dengan perusahaan asal Amerika, Vega Baby Company.

Dalam film yang disutradarai oleh Adam Ripp ini, Luna beradu akting dengan pemeran Hollywood seperti Luca Oriel, Tessie Santiago, dan Marcos Ferraez. Luna mengaku tak bisa menekan perasaan was-wasnya.

 

"Waktu pertama kali ditawarin. Scene ga banyak tapi cukup ada andil dalam cerita. Agak deg-degan. Disini dah enak tiba-tiba kesana," kata Luna Maya saat press screening dan preskon film Devil's Whisper di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Menjadi hal yang wajar ketika Luna merasa deg-degan. Ia yang terbiasa bekerja di tanah air harus melakukan interaksi yang berbeda dengan sutradara, kru, maupun pemain yang semuanya berasal dari luar negeri.

 [Bintang] Luna Maya

"Biasanya disini kerja, lingkungannya kenal, sutradara juga biasanya kenal, PH-nya juga tahu. Terus dibawa keluar. Pasti agak menakutkan dalam pikiran aku," imbuh Luna.

 

 

Diputar di Luar Negeri

Sebelum memutuskan untuk bergabung dalam project ini dan berangkat ke Hollywood, Luna sempat berpikir ulang. "Pikir lagi, akhirnya saya menyambut baik. Karena ini adalah kesempatan. Ini baru lagi, dan naik level juga," ujarnya.

Film Devil's Whisper yang dibintangi Luna Maya ini rencana akan dirilis di Indonesia pada 19 Oktober 2017. Rencananya tak hanya di Indonesia, menurut sang produser, Manoj Punjabi, film ini akan dirilis juga di beberapa negara di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading