Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Hollywood yang Dibintangi Luna Maya, Devil's Whisper

Fimela.com, Jakarta Sebagai produser, Manoj Punjabi memiliki impian yang sangat besar. CEO MD Corps itu sejak beberapa tahun lalu berharap bisa menembus industri perfilman Hollywood. Dan keinginannya tersebut kesampaian lewat film Devil' Whisper yang dibintangi Luna Maya.

"Rencana sudah dari sekitar 5 tahun lalu, dan akhirnya bisa direalisasikan melalui film Devil's Whisper. Ini merupakan model bisnis yang potensial untuk dikembangkan," ujar Manoj di kawasan Steiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Dalam film ini, Manoj Punjabi menggandeng aktor dan aktris Hollywood seperti Luca Oriel (Shameless), Tessie Santiago (Scandal), dan Marcos Farraez (Pacific Blue). Sementara sutradara diserahkan kepada Adam Ripp.

Adam Ripp sendiri merupakan sutradara yang telah dikenal lewat film seperti Gambit (diperankan oleh Collin Firth, Cameron Diaz, dan Alan Rickman), Everly (dibintangi oleh Salma Hayek), dan lainnya.

 [Bintang] Luna Maya

Bukan hal yang mudah bagi Manoj sampai akhirnya bisa tembus melakukan produksi film di Hollywood. Dengan persaingan di industri hiburan paling besar di dunia itu, Manoj merasa seperti menggarami lautan. Namun, ia tetap optimis dengan keinginannya. Berikut 5 fakta tentang film Hollywood yang dibintangi Luna Maya, Devil's Whisper.

1. Proyek Pertama MD Pictures di Hollywood

"Pertama film MD Pictures yang bekerjasama dengan Hollywood. Keinginan saya, bikin film di Hollywood, bawa banner MD Pictures. Produksi film Indonesia tapi sutaradara dan pemain film Hollywood," kata Manoj Punjabi.

"Luar biasa buat saya. Pengen bawa brand Indonesia ke Hollywood. Gak mudah. Seperti buang garam di laut. Tapi gak apa-apa. Sesuatu yang baru, saya belajar. Kelebihannya, saya tahu distribusi film di Hollywood. Tantangan, dengan lika-likunya bisa tembus," tuturnya.

2. Kolaborasi Indonesia Hollywood

Selain pemeran Hollywood, Manoj juga menggandeng Luna Maya untuk ikut berperan dalam film tLuna Maya menganggap sebuah langkah besar baginya ketika diminta bermain dalam film produksi MD Pictures berjudul Devil's Whisper. Karena, film ini merupakan kerjasama dengan perusahaan asal Amerika, Vega Baby Company.

Dalam film yang disutradarai oleh Adam Ripp ini, Luna beradu akting dengan pemeran Hollywood seperti Luca Oriel, Tessie Santiago, dan Marcos Ferraez. Luna mengaku tak bisa menekan perasaan was-wasnya.

3. Luna Maya Deg-Degan

"Waktu pertama kali ditawarin. Scene ga banyak tapi cukup ada andil dalam cerita. Agak deg-degan. Disini dah enak tiba-tiba kesana," kata Luna Maya saat press screening dan preskon film Devil's Whisper di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Menjadi hal yang wajar ketika Luna merasa deg-degan. Ia yang terbiasa bekerja di tanah air harus melakukan interaksi yang berbeda dengan sutradara, kru, maupun pemain yang semuanya berasal dari luar negeri.

"Biasanya disini kerja, lingkungannya kenal, sutradara juga biasanya kenal, PH-nya juga tahu. Terus dibawa keluar. Pasti agak menakutkan dalam pikiran aku," imbuh Luna.

4. Luna Maya Naik Level

Sebelum memutuskan untuk bergabung dalam project ini dan berangkat ke Hollywood, Luna sempat berpikir ulang. "Pikir lagi, akhirnya saya menyambut baik. Karena ini adalah kesempatan. Ini baru lagi, dan naik level juga," ujarnya.

5. Dirilis 19 Oktober 2017

Film bergenre horor, Devil's Whisper rencana akan dirilis di Indonesia pada 19 Oktober 2017. Rencananya tak hanya di Indonesia, menurut sang produser, Manoj Punjabi, film yng dibintangi Luna Maya ini akan dirilis juga di beberapa negara di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading