Sukses

Entertainment

Pujian untuk Mulan Jameela di Acara Lamaran Selvi Kitty

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Selvi Kitty resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rangga Ilham pada Sabtu, 7 Oktober 2017 lalu. Sosok Mulan Jameela ternyata ikut hadir di hari bahagia artis yang pernah dikabarkan dengan Indra L Bruggman tersebut.

Selvi tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna gold yang dipadupadankan dengan kain batik berwarna coklat. Rambut dari artis kelahiran Tasikmalaya 24 tahun silam ini juga disanggul yang membuatnya kian menawan.

Dalam acara lamaran Selvi, Mulan terlihat hadir tanpa ditemani oleh sang suami, Ahmad Dhani. Bahkan, Mulan juga tak mengajak serta dua buah hatinya. Namun, ia tetap memberikan doa terbaik untuk Selvi.

"Selamat ya cantik 😘 Semoga Allah lancarkan, mudahkan segala hal sampai hari H nanti dan seterusnya ❤️," tulis Mulan Jameela dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu (7/10/2017).

Bajir Pujian

Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Seperti Selvi Kitty, Mulan Jameela juga mengenakan kebaya yang dipadupadankan dengan kain batik. Hanya saja kebaya kutu baru berwarna hitam yang digunakan ibu dua anak tersebut terlihat lebih simpel. Pun demikian dengan rok batik coklatnya.

Mulan membiarkan rambut panjang miliknya terurai. Hal tersebut pun mengundang beragam pujian dari netizen. Mulan dinilai sangat cantik.

"Cantik banget sukses terus ya," ungkap akun lindacomellaja. "Super cantik," saut akun erickssyach_ menambahkan. "Teteh yg selalu cantik, selalu tegar selalu kuat ❤️ tetehh😘," puji akun nia_wee.

Persahabatan

Mulan Jameela dan Selvi Kitty. (Instagram/mulanjameela1)

Mulan Jameela dan Selvi Kitty diketahui bersahabat cukup baik. Kedatangan istri Ahmad Dhani tersebut di hari lamaran Selvi dan Rangga pun diapresiasi besar oleh sang calon pengantin.

"Teteh aku sayang nuhun atos sumpinggg. #akupadamu 😘❤️ @mulanjameela1," tulis Selvi membalas postingan Mulan.

Sementara itu, Mulan Jameela dan Selvi Kitty diketahui sempat menjadi pembicaraan publik video jogetnya bersama Raffi Ahmad akhir tahun lalu. Tak ada yang aneh memang, namun video tersebut sukses menarik perhatian karena aksi yang dilakukan ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading