Sukses

Entertainment

Editor Says: Pesona Chelsea Islan yang Tak Terbantahkan

Fimela.com, Jakarta Sosok Chelsea Islan belakangan menjadi buah bibir masyarakat lantaran kisah asmaranya. Chelsea dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana, yang tidak lain merupakan anak aktris senior Marini Zumarnis.

Sempat menyembunyikan, namun Chelsea dan Daffa mulai terbuka dengan jalinan cinta yang dirajut. Bahkan, dua sejoli ini tak sungkan untuk berbagi kata-kata romantis di akun media sosialnya masing-masing.

Seperti Chelsea yang mengatakan, sangat beruntung telah menemukan sosok yang aneh seperti dirinya. Pemain film Di Balik 98 itu pun tak akan membiarkan sosok tersebut pergi dari kehidupannya.

"Happy Infinity Day! 🐧❤️. If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea Islan dalam postingannya di Instagram, Minggu (8/10/2017).

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Instagram/daffawardhana)

Sementara Daffa mengutip kata-kata dari sastrawan Sapradi Djoko Damono perihal mencintai. "Happy Infinity Day!🐧❤️ "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," ungkap Daffa Wardhana seraya mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan.

Prestasi yang Memukau

Chelsea Islan (Nurwahyunan/bintang.com)

Usia Chelsea Islan baru genap 22 tahun pada 2 Juni 2017 lalu. Namun, dara kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu sudah menuai banyak prestasi, terutama di bidang akting yang digelutinya beberapa tahun terakhir.

Chelsea tercatat pernah menerima piala sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2016. Lantas, Chelsea juga pernah menerima penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terpilih di Piala Maya 2016, Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2016 dan masih banyak lagi.

Selaian akting, Chelsea juga memiliki sederet prestasi di bidang lainnya. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut bahkan mendapatkan penghargaan Innovative Young Leader 2017 dari DPR, beberapa waktu lalu.

Tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Chelsea karena dianggap sebagai salah satu anak muda yang mampu memberikan contoh positif kepada generasi muda lainnya. Ia pun mengaku siap memberikan kiprah nyata dalam rangka pembangunan generasi muda.

"Sebenarnya aku sudah punya bayangan. Aku pengin bikin komuitas, sedang ngerancang sih. Namanya Youth of Indonesia. Jadi aku bikin itu dan komunitas itu fokus di tiga pilar. Adalah edukasi, nasionalisme, sama perkembangan pemuda," ujar Chelsea di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 12 April 2017 lalu.

Pesona yang tak terbantahkan

Chelsea Islan. (Instagram/Chelseaislan)

Dengan sederet prestasi yang diraihnya, Chelsea Islan ternyata juga memiliki pesona yang mampu menarik perhatian banyak orang, terutama kaum Adam. Wajah blasteran yang dimiliki Chelsea memang membuatnya kerap dipuji.

Dalam akun Instagramnya, Chelsea pun sering mengunggah foto dirinya yang menawan. Baberapa kali, ia bahkan tak malu untuk memamerkan fotonya saat masih remaja, sebelum terkenal seperti sekarang.

Bicara soal akting, kemampuan Chelsea Islan memang sudah tak dapat dirugikan lagi. Selain membintangi banyak judul film, Chelsea juga sering tampil di atas panggung teater dan ini sudah dijalaninya sejak lama. (Instagram/chelseaislan)

"A grateful heart is a magnet for miracles. 💝 (Hati yang bersyukur merupakan magnet bagi keajaiban)," tulis Chelsea Islan dalam akun Instagramnya.

Bagi saya, Chelsea Islan merupakan salah satu artis muda nan inspiratif dengan posananya yang tak terbantahkan. Kecerdasan intelektual Chelsea mampu menghipnotis banyak orang untuk mengaguminya, bahkan menjadikannya panutan. Sukses selalu, Chelsea Islan!

 

Regina Novanda,

 

Editor Celeb Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading