Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Lanjutan, Nafa Urbach-Zack Lee Kompak Tak Datang

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan gugatan cerai Nafa Urbach terhadap suaminya, Zack Lee kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017). Dalam sidang hari ini, baik Nafa maupun Zack Lee tak tampak hadir di persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Dalam sidang perdana yang digelar pekan lalu, memang mangkirnya Nafa dan Zack Lee dalam sidang yang mengagendakan penyerahan berkas dan pemeriksaan saksi sudah diindikasikan oleh Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Nafa Urbach. Menurutnya kala itu, kliennya sudah mengonfirmasi jika tidak akan hadir lagi ke persidangan.

"Proses persidangan tanggal 9 (Oktober) akan dipanggil ulang pengadilan walaupun sudah ada konfirmasi mas Zack Lee ke saya dan mbak Nafa bahwa tidak akan hadir lagi ke persidangan," ujar Sandy Arifin seusai sidang perdana pada 2 Oktober 2017 lalu.

Sesuai dengan apa yang ia katakan pekan lalu, hari ini Sandy Arifin melenggang sendirian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanpa kehadiran Nafa Urbach.

 

Sama seperti Nafa, saat sidang berlangsung di ruang 1 PN Jaksel, pihak Zack Lee maupun kuasa hukumnya tak tampak hadir.

Sebelumnya, Nafa Urbach secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Zack Lee pada 19 September 2017 lalu. Sebelum melayangkan gugatan cerai, kisruh rumah tangga Nafa dan Zack memang sudah cukup lama terendus dari beberapa kemesraan yang sempat terekspose di sosial media.

Nafa Urbach sidang perdana di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com) 

Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee yang sudah berlangsung sejak 16 Februari 2007 itu sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono yang sudah berusia 6 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading