Sukses

Entertainment

Ketabahan dan Tangisan Nafa Urbach Hadapi Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Ketabahan Nafa Urbach untuk tetap mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Zack Lee yang sudah dibinanya selama 10 tahun pun goyah. Kesabarannya dalam menghadapi perilaku sang suami pun pupus.

Nafa akhirnya memilih perceraian sebagai jalan terbaik bagi rumah tangganya. Nafa secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan pada Selasa (19/9/2017).

Kabar keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sejatinya sudah sering berhembus. Isu keretakan rumah tangga pasangan ini tercium ke publik diduga karena adanya orang ketiga.

Zack Lee diketahui beberapa kali tertangkap kamera mesra dengan wanita lain. Dari sejumlah perempuan di antaranya adalah Nikita Mirzani.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Beberapa kali Nafa Urbach sudah memergoki Zakc Lee sedang bermesraan dengan perempuan lain. Hal itu pun membuat Nafa geram, meskipun pada akhirnya ia memaafkan.

Berserah kepada Tuhan

Nafa Urcbach dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Dalam sebuah wawancara khusus dengan Bintang.com, Nafa Urbach mengaku jika berserah diri pada Tuhan merupakan rahasia ia kuat menghadapi perilaku Zack Lee. Ia berharap agar suaminya itu sadar dan bisa menatap kembali masa depan bersamanya.

Bukan itu saja, sosok cantik Mikhaela Lee Juwono, sang buah hati juga memberikan kekuatan bagi Nafa agar tetap membuat rumah tangganya bersama Zack Lee tetap utuh.

"Banyak orang sekali bermasalah cerai, dua kali, tiga kali, lebih baik pernikahan pertama dimaksimalkan. Daripada nanti ada ketidakcocokan lagi, mending berusaha setia dalam susah dan senang. Banyak yang mau sukanya, pas susahnya enggak mau," Nafa bicara soal perceraian kepada Bintang.com.

Nafa juga mengatakan masih bisa bertahan karena dirinya merasa ada kekuatan Tuhan yang membuatnya untuk tetap bersabar. "Karena aku masih manusia, punya rasa marah, capek, kadang kesal pastinya," ucap Nafa Urbach.

Tangis Nafa Urbach di Sidang Cerai

Tangis Nafa Urbach di sidang cerai.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semua orang pasti salut dengan perjuangan Nafa Urbach dalam mempertahankan rumah tangganya dengan Zack Lee. Akan tetapi pada akhirnya, perceraian yang menjadi jalan tengah di antara meeka.

Pasangan ini mengaku telah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Bahkan, Nafa dan Zack masih berencana mengasuh anaknya, Mikhaela secara bersama-sama.

Tangisan Nafa Urbach saat sidang perceraian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagaimanapun, bukan hal mudah untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah cukup lama dibangun. Hal ini terlihat dari air mata Nafa yang akhirnya pecah saat hadir di persidangan pada hari ini, Senin (2/10/2017).

Nafa Urbach sepertinya tak kuasa untuk menahan kesedihannya atas beban rumah tangganya bersama Zack Lee. Tak ayal, tangis pun pecah setelah beberapa lama dia berusaha menyembunyikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading