Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Duga Akun Ini yang Fitnah Dirinya

Fimela.com, Jakarta Pengacara Nikita Mirzani, Muannas Alaidid mengatakan, dirinya memastikan kliennya adalah korban tweet palsu yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Apa landasan ia mengatakan hal seperti itu?

“Sangat mudah sekali membuktikan unggahan itu palsu atau tidak karena sudah banyak program pembuat tweet tiruan. Oleh sebab itu kami menduga ada pihak yang sengaja memalsukan akun twitter Nikita,” kata Muannas Aaidid di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin (10/9/2017). 

Dugaan Muannas mengarah pada akun pki_terkutuk65. Sebab tweet yang bertuliskan “Film G 30 S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot dimasukan ke dalam Lubang Buaya pasti seru” didapati pertama kali disebarluaskan akun tersebut dalam bentuk capture dan screenshoot pada tanggal 30 September 2107, kemudian akun ini menuduh tweet Nikita sudah dihapus.

“Kami menduga akun pki_terkutuk65, dalang yang memfitnahklien kami. Maka dari itu kami meminta pihak kepolisian nantinya bisa mengusut siapa di balik akun tersebut,” kata Muannas.

Beberapa waktu lalu, Nikita sendiri telah melakukan bantahan tegas bahwa dirinya tidak pernah mengunggah kalimat sensitif berbau penghinaan dan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melaluiakun twitter miliknya.

Mereka yang akan dilaporkan Nikita di antaranya adalah Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano, akun instagram pki_terkutuk65, Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak), dan akun facebook Arya Dwiyatmo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu Nikita Mizani juga sudah melayangkan surat permohonan maaf kepada Jenderal Gatot Nurmantyo, meski dirinya mengaku tak bersalah terkait tweet tersebut. Ia pun siap menjelaskan secara pribadi kepada Panglima TNI tersebut jika diperlukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading