Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dipergoki Caca Tengker, Ini Jawaban Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kabar Raffi Ahmad kepergok bersama Ayu Ting Ting oleh Caca Tengker rupanya belum juga mereda. Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Gading Marten mempertanyakan langsung kepada Nagita Slavina perihal kabar Caca Tengker yang memergoki Raffi Ahmad.

"Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi?" tanya Gading Marten sebagai pembawa acara kepada perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi langsung berdiri. Ia meminta Gigi mengklarifikasi soal "ditangkap basah" itu. Sesaat kemudian Raffi mencium tangan Gigi.

"Mergoki apa nih?" kata Gigi balik bertanya. ""Penyesalan terbesarku adalah adik perempuanku menangkap basah suami saya saat dia sedang di kamar mandi," jawab Gigi sesaat kemudian dalam bahasa Inggris.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Katanya, ade lo memergoki Raffi di apartemen?" tanya Ivan Gunawan penasaran. "Benar di apartemen," jawab Gigi. "Di apartemen ada siapa, mom?" tanya Ivan lagi.

"Di toilet, lagi pipis di apartemen," jawab Nagita Slavina. "Lu jangan mikir yang nggak-nggak dong. Berpikir yang bijak, bro!" seru Raffi Ahmad.

Reaksi Netizen

Jawaban Nagita Slavina tersebut diunggah dalam video berdurasi singkat @videoladygigi. Berbagai komentar pun bermunculan terkait penegasan Gigi tersebut. Tak sedikit yang memuji Gigi.

"Subhanaallah Baiknyaaa memsyee yg masih bisa nutup"in kesalahan suaminya,,, orang lain ajaa yang majang foto sama suaminyaa gak terima,, gimana yang suka grepe"in laki orang ngamuk kali," kata akun @santi_ff17.

Dipergoki

Sebelumnya, kabar Raffi Ahmad dipergoki oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker sempat menjadi pembicaraan di media sosial. Kabarnya Caca sempat terlibat adu fisik dengan keduanya. Akibat kejadian tersebut, ibunda Nagita Slavina disebut-sebut jatuh sakit.

"Ada-ada aja," ujar Raffi Ahmad tertawa saat itu. "Lagian kalian kepancing-pancing aja sih," sambung Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading