Sukses

Entertainment

Memotret Kisah Cinta Tidak Biasa Lewat Film Posesif

Fimela.com, Jakarta Istilah posesif pastinya sering terdengar, khususnya dalam sebuah kisah percintaan. Dan, saat hal tersebut diangkat ke dalam sebuah film, hasilnya adalah 10 nominasi Piala Citra di FFI 2017.

Ya, film Posesif yang diproduksi oleh Palari Films memang sukses meraih 10 nominasi dalam pagelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Sebagai produser, Muhammad Zaidy mengatakan mengangkat tema posesif menjadi sebuah film lantaran ingin membuat sebuah film drama remaja dengan tema yang berbeda.

"Kenapa film posesif penting buat kami, kami ingin buat film yang berkualiatas. Ini film remaja yang cukup berbeda, ini bergenre romance suspense. Ini ngomongin cinta posesif," ujar Muhammad Zaidy saat press screening film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Film Posesif mengangkat kisah percintaan pelik antara Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino). Yudhis yang merupakan siswa baru di sekolah Lala mendadak mengubah hidup orang yang dicintainya itu. Cinta Yudhis terhadap Lala yang awalnya tampak sederhana perlahan menjadi rumit dan berbahaya saat berikrar melindungi sang pujaan hati.

Preskon film Posesif (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Meiske Taurisia, mengangkat isu percintaan luar biasa di ranah remaja tanah air membuat timnya harus melakukan riset yang mendalam sebelum film Posesif mulai diproduksi. "Kami ingin memotret betapa peliknya hubungan asmara anak SMA. Bahwa jangan underestimate hubungan anak SMA. Kami riset, dan anggap penting utk diangkat dalam film remaja," timpalnya.

Selain dua nama di atas, nama lain yang juga turut ambil bagian dalam film yang disutradarai Edwin ini adalah Cut Mini dan Yayu Unru. Istimewanya, empat nama tersebut berhasil masuk dalam empat nominasi yang berbeda dalam FFI 2017. Sesuai yang dijadwalkan, film Posesif akan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading