Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Rionaldo Stokhorst-Aureli Beata Schulz

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz dari sebuah pertemuan yang tak disengaja. Di mata Rionaldo, Aurelie sosok yang menarik dan enak diajak mengobrol. Seringnya bertemu membuat Rionaldo makin dekat.

Aurelie pun sering menemani Rionaldo ke lokasi syuting. Karena kebetulan saat itu ia tak punya manajer, tak ingin repot-repot, Rionaldo kemudian memutuskan untuk menjadikan Aurelie sebagai manajer.

"Sebenarnya, awalnya dia bukan manajer, cuma karena susah cari orang lagi, ya sudah dia yang mengatur jadwal gue. Dari situ dia mulai banyak menemani gue di lokasi dan bertemu dengan banyak orang," ujar lelaki kelahiran Pontianak, 24 April 1982 saat berbincang-bincang dengan Bintang.com, baru-baru ini.

Sejak itu, jika bertemu seseorang, Rionaldo Stokhorst tanpa ragu dan sungkan menyebut Aurelie sebagai kekasihnya. Uniknya, meski telah memperkenalkan Aureli Beata Schulz sebagai kekasihnya, Rionaldo sendiri belum bertanya kepada Aurelie, dia suka sama Rionaldo atau tidak.

Rionaldo Stockhorst selalu berusaha menjaga kepercayaan sang istri tercinta. (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Gue pede aja bilang dia pacar gue," ujar Rionaldo.

Selama berhubungan, Rionaldo Stokhorst mengungkapkan jika dirinya dan Aureli tak ada istilah jadian maupun pacaran. Istilah 'nembak' Aureli pun tidak. "Kita bertemu dan merasa cocok, terus jalani saja," kata pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu.

Tak Pakai Jadian dan Pacaran

Rionaldo Stokhorst blasteran Indonesia-Belanda, sedangkan Aureli Beata Schulz berdarah Indonesia-Jerman. Setelah menganggap Aureli sebagai pacar selama tujuh tahun, Rionaldo mengajak Aureli untuk tunangan dan beberapa bulan mereka menikah.

Pasangan ini menikah pada 27 Oktober 2007. Meski telah lama saling mengenal, mereka tetap tak tahu karakter masing-masing. Setelah masuk dalam ikatan suci pernikahan, mereka seperti memulai sesuatu yang baru.

Sebagai suami, misalnya, Rionaldo mengaku ia bukan sosok suami yang romantis. Hal tersebut justru berbeda saat di sinetron. Dalam sinetron, ia justru sering mendapat peran sosok yang romantis.

"Kalau ngasih bunga dia tahulah bisa dihitung jari selama belasan tahun sama," ujar Rionaldo Stokhorst tergelak.

Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz (Instagram/@riostokhorst)

Kini, memasuki usia pernikahannya yang ke-10, Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Shaista Stokhorst, Shanika Stokhorst, dan Shagufta Stokhorst.

10 Tahun Pernikahan

Jelang 10 tahun usia pernikahannya dengan Aureli Beata Schulz, Rionaldo Stokhorst mengungkapkan komunikasi dengan istrinya berjalan baik dan lancar. Meski dalam sinetron ia selalu dikelilingi wanita cantik. Sebagai lelaki yang telah berkeluarga, ia sebelumnya menjelaskan kepada lawan main.

"Alhamdulillah istri juga kan sudah paham betul bagaimana proses syuting, jadi lawan main juga nggak ada kecanggungan, nggak takut-takut," ujar Rionaldo.

Rionaldo tak menampik adanya anggapan usia 10 tahun pernikahan merupakan masa yang rentan. Namun, menurut Rionaldo, itu ujian dari pernikahan. Dengan ujian itu ia bisa mengantisipasinya.

"Justru malah karena ada cobaan itu kita jadi tahu, oh kita harus bagaimana sih terus apa sih yang harus kita antisipasi dan jaga dan luar biasanya setelah menjalani masa-masa yang sulit justru kita semakin dekat. Alhamdilillah malah makin saling menghargai," tutur lelaki yang sempat bermain dalam sinetron Anak Jalanan itu.

Rionaldo Stokhorst mencontohkan, jika dulu masih gengsi memuji istri, tapi sekarang sudah tak lagi. Menurut Rionaldo, saling memuji itu malah membuat kondisi rumah tangganya bersama Aureli Beata Schulz kian harmonis.

 

 

 

What's On Fimela
Loading