Sukses

Entertainment

Penampilan Sang Adik Mirip Miley Cyrus, Gracia Indri: Saya Shock

Fimela.com, Jakarta Gisela Cindy, adik aktris Gracia Indri, belum lama ini membuat warganet tercengang. Bagaimana tidak, penampilan lugu yang cukup akrab tersemat saat masih berkarier di dunia hiburan sekarang seperti tak lagi tersisa di diri Gisela.

Berambut cepak layaknya Miley Cyrus, Gisela membuat banyak warga media sosial berlomba-lomba membubuhkan komentar di sederet potretnya. Perubahan parasnya membelah netizen menjadi sekian kubu. Sempat bikin heboh, lantas, bagaimana tanggapan sang kakak, Gracia Indri?

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Gracia Indri mengatakan, sebagai seorang kakak, ia pun merasa terkejut dengan tampilan baru rambut Gisela yang terkesan maskulin. "Awal ngelihat adik aku, perubahannya begitu drastis. Jangankan kalian, saya juga shock. Karena dari ayu dengan rambut panjang yang selalu digerai ke pinggir, tiba-tiba cepak," ucap Gracia Indri di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (14/10/2017).

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut terkait perubahan tatanan rambut sang adik, istri dari David Noah ini turut memberi alasan. Hidup sendiri dengan aktivitas kuliah sambil bekerja, menurut Gracia, membuat sang adik kesulitan merawat rambut panjangnya. Hal itulah yang membuat Gisela memilih untuk memangkas rambut indahnya.

"Cukup sulit buat dia (Gisela) menjaga rambutnya yang panjang dengan kondisi dia harus sekolah, kerja full time jadi fashion designer. Dia kan catokan banget anaknya, kalau pagi sekolah harus nyatok tiap hari, cukup sulit buat dia. Mungkin ini musuh dia sekarang makanya dicepak tanpa persetujuan ibu saya," terangnya.

Gisela Cindy (Instagram/giselacindy12)

Kendati begitu, Gracia Indri pun memastikan jika sang adik, Gisela Cindy, tak sedang mengalami permasalahan dalam pergaulannya. Meski mengubah penampila cukup ekstrem, Indri menilai Gisela tetap anak yang tak mengalami perubahan sikap sedikit pun meski hidup jauh dari keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading