Sukses

Entertainment

Kenalkan Pacar ke Keluarga, Cita Citata Siap Nikah?

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa nama pria muncul dan ditengarai menjadi kekasihnya, kini Cita Citata berani muncul dengan menggandeng pasangan baru. Menurut Cita, dengan pria asal Iran bernama Ardavan Fazri ini, ia serius menjalani hubungannya.

"Kalau dibilang serius, tiap aku menjalin hubungan sama orang aku jalanin secara serius karena aku tipikal yang nggak mau main-main," kata Cita Citata di peluncuran Geulish, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ardavan menurut Cita adalah sosok pria yang pengertian. Kejutan-kejutan kecil yang diberikan Ardavan begitu memikat hatinya. "Dia tahu sih kalau misalkan aku memang suka dimanjain, terus juga aku senang bunga, aku senang something yang surprise," ujarnya.

"Kadang dia ngasih aku sesuatu yang nggak aku kepikiran. Buat aku nggak besar tapi nilainya besar, bukan dari materinya tapi usahanya buat aku bahagia dan senang," lanjut pelantun Goyang Dumang.

Tak hanya menjalin kasih dengan Ardavan. Namun, Cita juga berusaha menjalin komunikasi dengan keluarga sang pacar yang masih berusia 24 tahun tersebut. Pun sebaliknya, Ardavan sudah dikenalkannya dengan keluarga.

Cita Citata sedang menjalin hubungan dengan pria asal Iran (Ruswanto/Bintang.com)

"Sampai saat ini aku sih udah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku kenalin ke keluarga. Jalanin hubungan yang santai tapi serius dan kita punya satu visi yang bagus," tutur Cita.

Meski mengaku serius, namun ketika disinggung tentang pernikahan, Cita Citata belum bisa memastikan. "Resmi nggak resmi aku nanti dulu aja, kita masih butuh waktu. Satu sisi aku fokus bisnis baru, kita sama-sama support aja," tukas Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading