Sukses

Entertainment

Digigit Anjing, Begini Kondisi Tangan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang mengenakkan dialami aktris cantik Sophia Latjuba. Tangan kiri perempuan 47 tahun ini kedapatan digigit anjing hingga terluka dan mesti menjalani perawatan di rumah sakit. Lantas, bagaimana keadaannya?

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, ibu dua anak ini menyiarkan berita kurang menyenangkan tersebut. Dalam potret yang merupakan gabungan dari empat foto tersebut, Sophie, begitu ia akrab disapa, tampak mengenakan perban di tangan kiri.

Sebelum dibebat si kain pembalut luka, ia pun tampak diberi vaksin oleh dokter yang menangani. Pelantun tembang Kangen ini menegaskan kepada warga dunia maya bila bukan anjing peliharaannyalah yang menyebabkan luka tersebut.

"Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs, " jelasnya sebagai pembuka caption potret. Dalam kalimat-kalimat selanjutnya, Sophie sama sekali tak menampakkan tendensi untuk menyalahkan si anjing.

Sophia Latjuba digigit anjing. (instagram/sophia_latjuba88)

Sebaliknya, Sophia Latjuba malah menjelaskan satu-dua kemungkinan alasan hewan berkaki empat itu bisa menyerang manusia. "Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya," sambung mantan istri Indra Lesmana tersebut.

Tak Menyalahkan Si Anjing

Insiden digigit anjing di tangan kiri tak membuat Sophia Latjuba menyalahkan sepenuhnya kecelakaan tersebut kepada sang hewan. Dalam lanjutan keterangan foto yang diunggahnya, Sophie membeberkan beberapa kemungkinan.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kadang salah owner-nya, kadang juga salah manusia yang mencoba approach-nya," Sophie menjelaskan. Ia pun mengatakan kalau kejadian ini tak mengubah kecintaannya kepada anjing.

"I will always love them to death. This is just a big learning experience," sambung kekasih Ariel NOAH ini. Seperti diketahui, Sophie memang dikenal sebagai figur publik, sekaligus pemerhati hewan, terutama anjing.

Doa Netizen untuk Sophia Latjuba

Unggahan tangan Sophia Latjuba yang dikatakan terluka, lantaran digigit anjing pun menuai komentar dari tak sedikit warganet. Macam-macam memang tanggapannya, tapi kebanyakan dari mereka berdoa untuk kesembuhan Sophie.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sakit banget ya pasti? Cepat sembuh ya," tulis pemilik akun @reynslee. "Semoga lekas sembuh. Aamin," sambung akun @tyas__siswoyo. "OMG. Pasti kaget dan panik banget ya kalian berdua saat kejadian. Mbak (Sophia Latjuba) dan doggy-nya. Gws ya mbak. Moga-moga nggak berbekas (gigitannya)," tutur pemilik akun @diana.kho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading