Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit, 13 Oktober, Vino Muntah-Muntah

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, 13 Oktober 2017, dimulai dari Vika sampai di rumah dan bener aja Vino sudah lagi muntah-muntah gitu. Vika langsung panggil taksi buat bawa ke Rumah Sakit. Ibunya Vika tanya, gak mau minta tolong Nak Rimba aja? Kan dia bawa mobil sekarang. Vika geleng, Vika gak mau berutang budi terlalu banyak sama Rimba.

Sasya pulang ke rumah. Dan kemudian membuka kiriman kado itu di kamarnya. Sasya meloncat kaget ketika dibuka ternyata boneka voodo yang bertuliskan namanya terus ditusuk sama jarum jarum gitu. Sasya lalu tanya ke Toha siapa yang ngirim ini.

Toha bilang dia ngga kenal. Sasya mikir, siapa ya. Lalu ketika ini hpnya Sasya bunyi. Rico dengan suara diberatin dan diserakkin. Sasya makin kaget dan ketakutan.

Jay, Engkong, tante Maya, Nengsih, dan Bang Risman menunggu dengan tak sabar dan gelisah. Mana tu paranormal belom sadar juga. Tiba-tiba pintu kamar Cing Leha kebuka, semua ketakutan. Tapi ternyata yang keluar paranormal yang kapok sama Cing Leha.

Ustad yang dibawa KD masuk dan melihat cing leha. Sementara Cing Leha keder juga dan takut ketahuan. Duuh, ini mah ustadz beneran. Gue kudu berhenti nih pura-pura kesurupannya.

Sinetron Anak Langit

Lensi keluar menemui Hiro, Andra, Milka dan Tari. Robert juga masih ada di situ. Lensi bilang kayaknya dia beneran jatuh cinta sama Erland deh.. Robert mengucap syukurlah. Memang cocok deh. Milka dan Tari tersenyum. Cocoknya sama pak Robert.

Robert langsung manyun. Finny dan Yoga datang ke beskem. Anak-anak rainbow langsung pada semangat gitu lihat Finny terutama Erik. Yoga lalu bilang ke mereka Finny udah beraksi tadi. Semua langsung pada mau traktir Finny makan. Finny senyum-senyum aja. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading