Sukses

Entertainment

Bikin Geli, Ini Doa Gatot Brajamusti Saat Difoto

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Gatot Brajamusti kembali menjadi magnet bagi para fotografer dan videografer yang sudah menunggu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka langsung mengabadikan sosok pria yang dikenal sebagai gurus piritual beberapa artis ibu kota tersebut.

Diketahui, Gatot Brajamusti datang ke pengadilan untuk menjalani sidang lanjutan tiga kasus yang menjeratnya yaitu kasus satwa liar, senjata api ilegal (senpi ilegal), dan asusial. Sidang kali ini beragendakan eksepsi atau pembelaan atas dakwaan jaksa.

Gatot terlihat terganggu dengan kamera wartawan yang menyorotnya. Ruang tahanan yang digunakan khusus untuk menanti persidangan pun dimatikan lampunya. Ini bertujuan agar tahanan lain tidak merasa terganggu.

Kepada wartawan, Gatot memang mengaku tak nyaman. Ia pun melontarkan ketidaknyamanannya dengan sebaris doa bagi para wartawan yang mengabadikan dirinya. Bukan doa kebaikan, namun Gatot seakan menyumpahi wartawan. "Gua doain fotonya enggak jadi, erorr," ujar Gatot di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa(17/10/2017).

Bukannya jera dengan kalimat itu, malah fotografer dan juru kamera terus saja mengabadikan momen itu.

Sidang kasus Asusila Aa Gatot Brajamusti di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekadar diketahui, Gatot Brajamusti didakwa dengan berbagai pasal di antaranya, Pasal 21 Ayat 2 huruf b jo Pasal 40 Ayat 2 Undang-Undang RI nomor 5 tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistem. Juga Pasal 1 Ayat 1 Undang-Undang nomor 12/Drt/1951 tentang kepemilikan senjata api, dan Pasal 2 Ayat 1 Undang-Undang nomor 12/Drt/1951 tentang kepemilikan senjata penikam atau penusuk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading