Sukses

Entertainment

Tak Selalu Charming, Ketika Para Idol K-Pop Alami Hal Memalukan

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop identik dengan suasana glamor dan cara kebebasannya dalam berekspresi. Meski hampir setiap waktu mendapat teriakan histeris, ada kalanya para artis ini ketiban sial.

Ya, tak ada yang tahu kapan hal buruk akan terjadi. Sesuatu yang sepertinya berjalan mengesankan tiba-tiba berubah jadi momen yang paling enggan diingat.

Para artis seperti Taeyang dan GFRIEND sempat mengalami kejadian yang kurang mengenakkan di panggung. Begitu pun dengan sederet artis K-Pop berikut ini.

Kalau kamu jadi artis K-Pop  dan berada di situasi-situasi seperti ini, apa yang akan kamu lakukan?

1. Super Junior

Video yang satu ini sangat terkenal di kalangan fans SuJu. Di situasi ini Heechul lupa dengan gerakan yang harusnya ia lakukan. Ia seharusnya mundur dan merapat ke stage yang telah diatur untuk naik, tapi ia hanya berdiri di sana dan reaksi member lain tak kalah bikin tertawa.

2. Yoona SNSD

Kejadian kali ini tak berlangsung di panggung, tapi tetap saja mengundang tawa. Pernah terbayang ketika Yoona mengenakan wig dan rambutnya itu nyaris jatuh? Simak videonya.

3. Taeyang BigBang

Banyak hal terjadi dalam jalannya sebuah konser. Seperti yang dialami Taeyang ketika bernyanyi solo di hadapan publik Malaysia beberapa waktu lalu. Venue yang licin membuatnya terpeleset dan nyaris jatuh.

 

4. Bora SISTAR

Di video ini Bora nyaris saja terjatuh saat manggung bersama SISTAR. Untungnya Hyorin sigap dan menyelamatkan rekannya itu dari cedera.

5. GFRIEND

Yang satu ini mungkin masih hangat diingat para penggemar. Yerin dkk membuat publik heboh dengan video ketika manggung dan berkali-kali jatuh. Tapi mereka terus bangkit, dan menyelesaikan aksinya. Video ini jadi viral yang membuat mereka makin dikenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading