Sukses

Entertainment

Wajib Dinanti, Ini 5 Bocoran Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Comeback Super Junior menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan fans setia, ELF. Bagaimana tidak, Siwon dkk memang diketahui telah cukup lama absen menyuguhkan karya.

Sejak resmi mengumumkan segera comeback, boyband pelantun Mr. Simple ini juga hadir dengan kejutan lain. Adalah sederet teaser yang sukses membuat EFL kian penasaran.

Super Junior pun membagikan teaser itu melalui media sosial yang dikemudian mendapat respon yang luar biasa. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menanti album baru Super Junior.

Lantas, suguhan apa yang akan diberikan Super Junior lewat album terbaru? Sebelumnya, yuk simak rangkuman teaser selengkapnya seperti berikut ini.

1. Jadwal teaser

Teaser pertama untuk comeback Super Junior dibagikan melalui media sosial. Adalah sebuah potret yang menampilkan jadwal teaser-teaser lengkap dengan tanggal rilisnya.

Seperti merilis foto grup pada 17 Oktober, serta merilis foto personal pada 18 hingga 20 Oktober. Tertulis pula track 1 Image dan track 2, Coming soon!.

2. Foto grup

Seperti yang telah dijanjikan, Super Junior merilis foto grup pada 17 Oktober. Terdapat 2 potret yakni satu foto dalam nuansa hitam putih dan foto selanjutnya yang berwarna.

3. Foto personal

Pada 18 Oktober, Super Junior kembali membagikan teaser. Kali ini berupa foto personal dari dua personel yakni Siwon dan Leeteuk.

4. Comeback dengan 7 personel

Super Junior (Instagram/siwonchoi)

Seperti yang terlihat dari potret teaser, Super Junior siap comeback dengan 7 personel. yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon.

5. Album ke-8

Supe Junior (AFP / MOHD RASFAN)

Super Junior siap merilis album ke-8 yang bertajuk PLAY pada 6 November mendatang. Ini merupakan comeback pertama Super Junior setelah terakhir merilis album spesial pada September 2015.

Penasaran seperti apa kejutan di album ke-8 Super Junior? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading