Sukses

Entertainment

Mengintip Teaser Pertama Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Super Junior akhirnya menjawab teka-teki comeback dengan merilis teaser pertama. Ini menjadi persembahan mereka setelah cukup lama tidak eksis dan menyuguhkan karya terbaru.

Sebelumnya, Siwon dkk memang santer dikabarkan akan comeback bulan November mendatang. Kabar tersebut juga menyatakan bahwa Super Junior tengah mempersiapkan album terbaru.

Benar adanya, Super Junior segera menghadirkan suguhan istimewa setelah lama tidak bersama menghibur ELF, demikian fans mereka bisa disapa. Seperti diketahui, boyband pelantun Sorry, Sorry ini terakhir merilis album spesial pada September 2015 lalu.

Sudah tidak sabar menantikan comeback Super Junior setelah menunggu beberapa waktu? Sebelumnya, yuk simak bersama teaser comeback mereka seperti rangkuman berikut ini.

1. Album ke-8

Super Junior (AFP/MOHD RASFAN)

Super Junior segera comeback dengan meluncurkan album mereka yang ke-8. Kabar gembira ini disampaikan melalui akun Twitter resmi agensi SM Entertainment serta Instagram Super Junior.

Album terbaru Super Junior dijadwalkan rilis pada 6 November mendatang. Namun sayang, mereka belum mengumumkan tajuk album tersebut.

Selain itu, Soompi menulis, bahwa laporan eksklusif Star News menyebut bahwa Super Junior akan comeback dengan 7 personel. Mereka yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon.

2. Teaser Pertama

Teaser comeback Super Junior. (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Super Junior juga telah membagikan teaser pertama untuk comeback di media sosial. Mereka mengunggah sebuah potert yang menampilkan pada 17 Oktober mereka akan merilis foto grup, serta pada 18 hingga 20 Oktober foto personal siap membagikan foto personal.

Adapun track 1 tertulis Image dan track 2 tertulis Coming soon!. Masih belum diketahui apa yang akan disuguhkan Super Junior, namun comeback ini memang wajib untuk dinanti.

Penasaran dengan comeback Super Junior? Kita nantikan saja bersama kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading