Sukses

Entertainment

Pengakuan Prilly Latuconsina soal Kehidupan Asmara

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, tentunya Prilly Latuconsina dituntut untuk banyak bergaul dengan orang, terutama lawan main. Dalam dalam usaha membangun chemistry, sering kali ada orang salah paham.

Sejauh ini, Prilly sempat dikabarkan dekat dengen sejumlah selebriti seperti Aliando Syarief, Teuku Rassya, dan beberapa lainnya. Rupanya, beberapa orang menilai hal ini secara negatif.

[bacajuga:Baca Juga](3127623 3134333 3132722)

Walau kedekatan mereka hanya sebatas hubungan kerja, namun tidak sedikit yang menganggap Prilly benar-benar menjalin hubungan dengan mereka. Alhasil, muncul prasangka bahwa Prilly sering gonta-ganti pacar.

Rupanya hal ini sampai juga ke telinga Prilly. Merasa tidak terima dengan asumsi tersebut, Prilly pun mengungkapkan curahan hatinya lewat media sosial. Dia meminta publik untuk mulai berpikiran terbuka.

Artis cantik Prilly Latuconsina sering kali dikait-kaitkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Prilly pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, Teuku Rasya hingga Maxime Bouttiere. (Instagram/prillylatuconsina96)

Lalu seperti apa sih kata-kata bantahan Prilly Latuconsina terkait anggapan publik bahwa dia gonta-ganti pacar? Bagaimana pula liku-liku cinta Prilly menurut anggapan publik? Berikut ulasannya!

Prilly Latuconsina Curhat di Media Sosial

Sebagai publik pigure, Prilly juga tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, netizen melihat bintang film Danur itu sering ganti-ganti cowok. Prilly terlihat meradang dengan netizen yang menyebut sering ganti-ganti pasangan.(Instagram/prillylatuconsina96)

Kegelisahan hati Prilly Latuconsina pada tudingan publik terlihat jelas saat dia menuliskan curhatan lewat Insta Story beberapa waktu lalu. Dia geram dengan tudingan bahwa dia kerap gonta-ganti pacar. Padahal, menurutnya, tidak ada satu bukti jelas bahwa dia menjalin hubungan dengan orang-orang yang digosipkan tersebut.

Berawal dari Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari sekian banyak orang yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief adalah yang paling melekat. Keduanya memang menunjukkan chemistry yang luar biasa saat bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Ditambah lagi, sahabat Prilly yang bernama Gritte Agatha sempat mengunggah sebuah video pengakuan. Dala video tersebut, Prilly mengaku dekat dengan Aliando namun terhalang oleh keluarga pihak lelaki.

Pria-pria yang Dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Setelah tak lagi bekerja sama dengan Aliando Syarief, Prilly memang terlibat kerja sama dengan beberapa artis lain. Adapun beberapa orang yang pernah bekerja dengan Prilly, hingga akhirnya digosipkan berpacaran, antara lain adalah Teuku Rassya, Halik Putra, bahkan Raditya Dika.

Gosip hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier

Bintang sinetron Cinta dan Rasa itu meradang dan mencurahkan isi hatinya melalui Instagram story Selasa Selasa (17/10/2017). Tulisan warna putih dengan latar warna hitam sebagai tempat menuliskan curhatannya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Gosip terakhir, Prilly Latuconsina disebut sedang dekat dengan bintang ganteng ganteng Maxime Bouttier. Pasalnya, keduanya sempat tertangkap berduaan sehingga netizen pun menganggap ada hubungan spesial di antara mereka. Rupanya, kedekatan dengan Maxime inilah yang kemudian membuat netizen menyebut Prilly bergonta-ganti pacar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Produser, Prilly Latuconsina Angkat Cerita Cinta Beda Agama
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar