Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Manusia Tak Berguna?

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika jelas menarik perhatian banyak orang, mengingat hubungan mereka sudah cukup jauh. Salah satu orang yang kemudian disangkutkan dengan masalah ini adalah Jane Shalimar.

Sebagaimana diketahui, Jane Shalimar memang sempat terlibat perseteruan dengan Didi terkait pernikahan yang tidak diakui. Jane telah  mengaku dinikahi sirih, sementara Didi tidak mengakuinya.

Keberadaan Vanessa Angel yang saat itu telah menjadi kekasih Didi pun semakin memperburuk keadaan. Vanessa ikut melancarkan serangan pada Jane, sehingga keduanya pun bersengketa hingga sekarang.

Pasca kabar putus Vanessa dan Didi terkuak, Jane pun sempat mengunggah pernyataan yang diyakini ditujuan pada Vanessa. Namun kemudian, dia pun membantah hal itu.

Kata-kata apa yang membuat Jane Shalimar dituduh menyindir Vanessa Angel dan Didi Mahardhika? Bagaimana pula klarifikasi Jane terkait hal itu? Simak ulasan berikut ini!

Sejarah Perseteruan Jane Shalimar dengan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

Jika kita melihat ke masa lalu, perseteruan antara Jane Shalimar dan Didi Mahardhika-Vanessa Angel memang cukup pelik. Mereka tak hanya saling serang di media sosial dan media massa, namun juga sempat saling gugat dalam ranah hukum. Saat itu, Jane memang sedang berupaya memperjuangkan pernikahannya yang tak diakui oleh Didi, sedangkan Vanessa saat itu telah menjalin hubungan asmara dengan Didi. 

Kabar Putusnya Vanessa Angel dan Didi Mahardhika Terkuak

Kisah cinta pemeran Vanessa Angel dan cucu Presideng RI pertama Didi Mahardika Soekarno dikabarkan putus. Didi dan Vanessa juga telah tunangan beberapa waktu lalu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicunya.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika telah merencanakan pernikahan dengan sangat matang. Namun tanpa diduga, ternyata beberapa waktu lalu terkuak bahwa mereka sudah tak lagi menjalin hubungan. Lewat postingan pengacara kondang Sunan Kalijaga, terkuak bahwa Didi telah memiliki kekasih baru.

 

Kata-kata Jane Shalimar yang Dianggap Sindiran

Postingan Jane Shalimar (Instagram/lambe_turah)

Di tengah kabar putusnya hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel, Jane Shalimar menuliskan sebuah kata-kata sindiran lewat Insta Story. Netizen pun langsung menghubungkan kalimat Jane dengan perpisahan Vanessa dan Didi.

 

Klarifikasi Jane Shalimar soal Pernyataan di Media Sosial

 

Jane Shalimar memberikan klarifikasi soal postingan sebelumnya (Instagram/makrumpita)

Pada akhirnya, Jane Shalimar pun mengungkapkan bahwa postingan tentang micin yang diunggahnya beberapa waktu lalu ditujukan pada orang kantor, bukannya pada orang yang disebutnya sebagai manusia-manusia ga guna. Jane pun menjelaskan bahwa dirinya telah lama move on dari masalah yang telah lalu. 

Tentang Tuduhan Psikopat Vanessa Angel

Jane Shalimar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya memberikan klarifikasi soal siapa yang sebenarnya dia sindir, Jane Shalimar juga sempat menyebut kata psikopat. Sebelumnya, sebuah video memang beredar di dunia maya dan merekam kemarahan Vanessa Angel pada sosok psikopat yang telah mengganggu dirinya selama tiga tahun terakhir. Walau tak menyebut nama, Jane yakin bahwa sindiran itu ditujukan kepadanya. Jane pun membalasnya dengan kata-kata yang lebih halus namun menusuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading