Sukses

Entertainment

Gara-gara Bercanda, Risty Tagor Sempat Kehilangan Koper di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor diketahui baru saja menjalani ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Mengunjungi rumah Allah, Risty pun berbagi pengalaman unik yang ia alami selama di sana. Salah satunya adalah kehilangan koper bawaan sesaat setelah mendarat di Mekkah. Dikatakan Risty Tagor, hilangnya koper bawaannya bisa jadi disebabkan oleh candaan terhadap salah satu pegawainya yang sudah membantu untuk merapihkan pakaiannya sebelum berangkat.

"Yang pertama, aku bercanda sama staf aku semuanya pas mereka bantuin rapihin koper. Terus ada satu yang bilang, 'kak taruh foto aku dong kalau kangen di sana'. Terus aku nyeletuk, 'nggak ah nanti koper gue hilang'. Pas sampai di sana koperku hilang, pas baru banget sampai. Stres naik turun lima lantai kayak, 'ya Allah'," ungkap Risty Tagor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Mengalami kejadian yang tidak mengenakkan sesaat setelah tiba di tanah suci tak ayal membuat mantan istri Rifky Balweel itu pun intropeksi diri atas apa yang pernah ia perbuat sebelumnya. Menilai hilangnya koper bawaannya berkaitan dengan candaan sebelum ia berangkat, Risty pun buru-buru meminta maaf atas perkataannya tersebut.

"Akhirnya baru sadar di situ bahwa kuncinya adalah minta maaf sama Allah, tobat. Pas turun tangga terakhir aku cuma bilang, 'Ya Allah kalau ini gara-gara bercandaan aku, aku bener-bener minta maaf'," tuturnya.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Benar saja, tak berselang lama setelah meminta maaf pada Allah, Risty pun mendapat kabar baik terkait koper bawaannya yang hilang. Alhasil, setelah kopernya ditemukan, Risty pun mengucap syukur.

"Dan ternyata ustaz-ustaz di sana nemuin koperku di balik banner, ngumpet. Alhamdulillah apa pun yang terjadi yang penting ketemu," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading