Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan sejatinya merupakan ikatan (akad) perkawinan yang dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum dan ajaran agama. Bella Saphira dan sejumlah selebriti di bawah ini nyatanya memutuskan untuk mualaf sebelum menikah.

Beragam alasan pun dimiliki setiap individu ketika berpindah keyakinan. Namun, bicara keyakinan, hal tersebut memang sangat pribadi sekali, sehingga masih begitu tabu untuk diperbincangkan secara detail.

Yang jelas, hidayah untuk memeluk agama Islam yang dimiliki tujuh artis ini telah cukup menyedot perhatian publik. Menariknya, banyak artis yang berpindah keyakinan setelah mengami pengalaman spirutual tentang Islam.

Yuk, intip kisah tujuh artis yang memutuskan mualaf sebelum resmi menikah dengan pria pujaan hatinya masing-masing.

1. Bella Saphira

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Instagram/bellasaphiraofficial, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Dian Sastrowardoyo

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Marsha Timothy

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Tamara Bleszynski

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Instagram/@teukurassya, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Angelina Sondakh

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Twitter, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Renata Kusmanto

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Instagram/@renata711, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

7. Lulu Tobing

7 Artis Cantik yang Putuskan Mualaf Sebelum Menikah (Foto: Youtube, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bella Saphira dan enam selebriti di atas memang telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Tak hanya sekedar berpindah keyakinan, mereka pun mempelajari ajaran agama Islam yang kini menjadi pedoman hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading