Sukses

Entertainment

Jarang Terekspos, 5 Musisi Ini Ternyata Punya Putri Cantik

Fimela.com, Jakarta Nama-nama seperti Bimbim Slank dan David Naif tentu bukanlah bunyi asing di telinga kebanyakan orang, mungkin juga termasuk kamu. Bagaimana tidak, karya mereka di dunia musik tentulah sudah akrab, begitu akrab, menemani hari-harimu.

Di samping karya yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya, ada sisi lain nan menarik untuk disimak dari deretan nama-nama populer berikut. Siapa sangka, anak musisi-musisi ini punya paras cantik jelita.

Kejutannya jadi kian manis, lantaran nona-nona ini jarang terekspos media. Tak hanya memiliki wajah jelita, sejumlah anak musisi ini juga kedapatan bertalenta, lho. Jadi, wajar saja bila akhirnya publik menaruh perhatian pada mereka.

Pujian akan paras sejumlah dara cantik ini pun mulai tampak di beberapa unggahan di akun Instagram masing-masing. Bikin kamu nggak bosan dan ogah menoleh, inilah deretan anak musisi berwajah cantik yang masih jarang terekspos media.

Mezzaluna D'Azzuri, putri Bimbim Slank. (Instagram/bimbimslank)

Gadis berparas cantik ini bisa dikatakan sebagai malaikat untuk Bimbim Slank. Karena Mezzaluna, sang ayah berhenti merokok dan memakai obat-obatan terlarang. Dara cantik yang akrab disapa Una ini sering banget terlihat menjaga adik-adiknya.

Aya Anjani

Aya Anjani, anak Yockie Suryoprayogo. (Instagram/aya_anjani_)

Mengikuti jejak sang ayah berkarier di ranah musik, Aya Anjani adalah seorang penyanyi muda yang merupakan putri dari personel band God Bless, Yockie Suryoprayogo. Jadi, tak hanya cantik, Aya juga bertalenta.

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri, anak Titi DJ. (Instagram/stephaniepoetri)

Anak pertama Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty ini cantik parasnya nggak usah diragukan lagi. Dalam berbagai kesempatan, perempuan berambut panjang ini ternyata cukup sering diajak nyanyi bareng sang bunda.

Chiki Fawzi

Chiki Fawzi, anak Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Instagram/chikifawzi)

Cantik anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini memang susah ditampik. Belum lagi berbicara kemampuan bernyanyinya yang cukup mumpuni, aduh bikin meleleh! Lagipula, ia juga dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga.

Audrey Davis

Audrey Davis, anak David Naif (Instagram/audrey.davis)

Yang belum lama jadi topik hangat perbincangan publik adalah Audrey Davis. Putri David Naif ini menarik perhatian, lantaran berparas cantik. Beranjak dewasa, Audrey makin tampak menawan, seakan menuruni karisma sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading